Jakarta (ANTARA) - Layanan musik streaming JOOX pada Selasa (30/11) mengumumkan kehadiran musim kedua program “Idol Station” dengan menampilkan empat grup K-pop, yakni ONEUS, SF9, ENHYPEN, dan SKYLE.

Program Idol Station ini dapat disaksikan setiap Selasa mulai 30 November pukul 19:30 WIB melalui fitur live streaming JOOX Live.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten hiburan yang relevan untuk para pecinta musik di tanah air, termasuk menjadi bagian penting dari para penggemar musik K-Pop, JOOX dengan bangga mengumumkan hadirnya musim kedua program JOOX Original K-Pop, Idol Stasion,” kata Senior Vice President of JOOX, Poshu Yeung, melalui siaran resmi dikutip pada Rabu.

Baca juga: Kiat kreator buat konten audio di JOOX ROOMS

Musim kedua ini akan menampilkan setiap artis terpilih dalam dua episode dengan dipandu oleh mantan anggota grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio.

Grup K-pop ONEUS dijadwalkan hadir pada 30 November dan 7 Desember, SF9 pada 14 dan 21 Desember, ENHYPEN pada 11 dan 15 Februari, serta SKYLE pada 18 dan 25 Januari.

Melalui fitur ROOMS, para idola K-pop akan membawakan lagu hits mereka dan bermain game bersama. Tidak hanya itu, penggemar juga berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan komentar serta juga berbincang secara langsung dengan sang idola.

“Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru JOOX ROOMS dan BUZZ, program Idol Station musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K-pop,” ujar Yeung.

Menurut JOOX, fitur ROOMS yang diluncurkan pada pertengahan tahun ini telah memungkinkan banyak pecinta musik mengadakan pesta virtual dan bertemu sesama penggemar.

Dalam satu ROOMS, pengguna dapat terhubung dengan 27 pembicara dan berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang dalam waktu bersamaan.

Cara untuk mengakses fitur ini, pengguna hanya perlu klik “ROOMS” di halaman utama aplikasi untuk menjelajahi semua ruangan yang terbuka untuk umum dan klik tombol “join” agar bisa bergabung dan terhubung dengan ruangan yang dituju.

Baca juga: NCT, ITZY, hingga aespa siap meriahkan MAMA 2021

Baca juga: JOOX tayangkan MMA dan MAMA 2021 secara langsung

Baca juga: Ed Sheeran akan konser eksklusif di JOOX Live

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021