Djakarta Warehouse Project rilis daftar penampil fase pertama

Djakarta Warehouse Project rilis daftar penampil fase pertama

Suasana dari festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/12/2019). DWP 2019 menampilkan 69 musisi dari berbagai sub-gendre musik elektronik antara lain, Martin Garrix, Blasterjaxx, Bassjackers, Markus Schulz dan Yellow Claw. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Jakarta (ANTARA) - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) mengumumkan lineup fase pertama yang akan tampil secara virtual pada 11 dan 12 Desember mendatang.

Penampil yang akan memeriahkan DWP Virtual kali ini, termasuk produser dan DJ asal Moldova, Andrew Rayel, yang dikenal dengan musik hits-nya seperti “Takeaway” dan “Horizon” serta DJ asal Australia, Nervo, yang merupakan top-ranking female DJs in the world.

Selain itu, Jeffrey Sutorius yang merupakan salah satu artis paling dikenal dalam area musik elektronik juga akan tampil meramaikan panggung DWPV bersama bintang tamu lainnya seperti Lost Frequencies.

Sementara dari dalam negeri, DWPV turut menghadirkan grup musik EDM Weird Genius serta Dipha Barus featuring monica karina dan Kallula.

Menjadi ajang para DJ untuk menampilkan performanya, DWPV tahun ini juga membawa berbagai DJ Regional seperti AOY, Puffcorn, Kodeine, Kaka, Beauz dan Luminn.

Head of Ismaya Live, David Ferdian, mengatakan unsur keragaman menjadi nilai yang tidak pernah terlepas dari Djakarta Warehouse Project.

“Hal tersebut tentunya kita akan bawa ke dalam DWPV, mulai dari lineup dan dengan tema visual yang kita angkat,” kata David Ferdian melalui siaran resmi pada Rabu.

Dalam DWPV kali ini, penonton akan disuguhkan dengan tiga panggung dengan nuansa dan tema yang berbeda dari tahun lalu.

Panggung tersebut termasuk panggung utama yang menjadi ciri khas DWP, yakni “Garuda V Stadium”. Sementara dua panggung lainnya, yaitu “Cosmic Station” dan “Neon Jungle”, juga akan menyuguhkan permainan visual yang spektakuler hingga membawa penonton berkeliling Indonesia.

Untuk menikmati DWP Virtual, penonton dapat membeli tiket DWP V-PASS dengan harga presale Rp70,000 melalui situs djakartawarehouse.com serta aplikasi Blibli dan GoTix.

Untuk setiap pembelian tiket DWP V-PASS, penonton tidak hanya dapat menyaksikan pertunjukan selama dua hari tetapi berkesempatan mendapat total Rp100.000 dalam bentuk aset kripto (TKO) dari Tokocrypto selaku official crypto exchange partner DWPV.

Baca juga: DWP tidak lagi diberi izin

Baca juga: Pemprov DKI akan evaluasi penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project

Baca juga: Hari ini, Djakarta Warehouse Project hingga Seafood Expo


 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KBRI Tokyo belajar pembuatan Shibori sambil promosi BatikĀ 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar