Liga Spanyol

Barcelona tertarik datangkan Werner dan Ziyech sekaligus

Barcelona tertarik datangkan Werner dan Ziyech sekaligus

Hakim Ziyech dan Timo Werner merayakan gol ketika Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga pramusim di Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Agustus 2021. ANTARA/Action Images via Reuters/Peter Cziborra

Jakarta (ANTARA) - Barcelona tertarik mendatangkan dua pemain Chelsea sekaligus, Timo Werner and Hakim Ziyech, dalam jendela transfer Januari nanti dalam rangka memperkuat skuadnya.

Menurut harian Diario Sport, pelatih Xavi Hernandes mendambakan pemain depan yang bisa menciptakan perbedaan di sepertiga terakhir lapangan.

Dan kini raksasa Liga Spanyol itu tengah mengawasi kemungkinan menarik dua pemain depan The Blues yang kemungkinan hengkang.

Klub London itu sendiri terbuka melepas Timo Werner dan Hakim Ziyech asalkan harganya cocok.

Baca juga: Thomas Tuchel bantah Chelsea akan jual Hakim Ziyech di Januari 

Perundingan antara kedua klub menyangkut transfer kedua pemain sudah berlangsung Oktober silam. Jika pun tak bisa mendapatkan keduanya, Ziyech dianggap sudah cukup oleh Barcelona.

Baik Werner maupun Ziyech tergoda untuk meninggalkan Chelsea demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih sering.

Werner (25) bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas 2020 setelah tampil menawan bersama klub Bundesliga itu.

Tetapi sejak pindah ke Inggris, bintang Werner meredup. Situasi sama terjadi pada Ziyech yang didatangkan dari Ajax Amsterdam, di mana dia dan sejumlah pemain lain, seperti Frenkie de Jong, tampil cemerlang sehingga dibidik klub-klub Eropa, termasuk Chelsea. 

Baca juga: Barcelona berminat pinjam Hakim Ziyech dari Chelsea 
Baca juga: Xavi tanggapi rumor transfer Ferran Torres ke Barcelona 

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar