Liga Spanyol

Tak lagi lirik Dani Olmo, Barca bidik Ferran Torres

Tak lagi lirik Dani Olmo, Barca bidik Ferran Torres

Pemain RB Leipzig Dani Olmo (kanan) dan rekannya Dominik Szoboszlai setelah pertandingan Grup A Liga Champions antara Leipzig dan Paris St Germain di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, 3 November 2021. Olmo tak lagi jadi pilihan Barcelona yang kini beralih kepada Ferran Torres. ANTARA/REUTERS/Annegret Hilse

Jakarta (ANTARA) - Dani Olmo yang lama diincar Barcelona kemungkinan besar tak tersedia dalam pasar transfer sehingga perburuan pemain ini harus diakhiri Barca dan raksasa LaLiga ini sudah mendapatkan buruan lain pengganti Olmo, lapor Diario Sport dalam laman football-espana, Rabu.

Begitu negosiasi dengan Olmo menghasilkan kegagalan, Barcelona pun langsung mengalihkan perhatian kepada pemain Manchester City Ferran Torres.

Belum pasti apakah karena kedatangan Xavi yang membuat Olmo tak lagi ngotot diburu, atau ini melulu karena masalah keuangan.

Baca juga: Barcelona bersiap datangkan Dani Olmo pada bursa transfer Januari 

Torres melewati era sukses di Etihad Stadium, tetapi seperti kebanyakan pemain City, pemain ini juga tak bisa menjamin diri bisa terus dimainkan secara reguler.

Dan hal itu membuat Torres terbuka pindah ke Barcelona, dan mengingat saat ini banyak pemain menyerang Barcelona yang mengalami cedera, maka Torres berpeluang besar direkrut oleh Barcelona.

Rumor berseliweran bahwa Torres siap ditukarkan ke Barca oleh City namun masih menghadapi masalah bagaimana kesepatan seperti itu bisa terjadi.

Barca kabarnya tak bersdia memgeluarkan dana lebih dari 40 juta euro, padahal City memasang banderol 60 juta euro untuk Torres. 

Baca juga: Xavi tanggapi rumor transfer Ferran Torres ke Barcelona 
Baca juga: Barcelona tertarik datangkan Werner dan Ziyech sekaligus 

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar