Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Olike Indonesia menghadirkan Olike Song X yang tampil dengan desain unik untuk perangkat audio true wireless stereo (TWS).

Earbuds ini mengusung model star ring dan swivel roll, yang terinspirasi dari planet luar angkasa yang dikelilingi cincin, yang membuatnya terlihat futuristik dan mudah digunakan; yaitu diputar untuk membuka dan menutup.

"Kami berharap Olike Song X ini dapat menjadi pilihan bagi setiap orang yang ingin mempunyai TWS yang premium dan canggih namun tetap stylish dengan sistem swivel roll dan warna yang juga unik," kata Public Relations Olike Anthoni Roderick P dalam keterangannya, Rabu.

Olike Song X menggunakan sistem sensor dan magnetic pintar pada casenya, dimana saat memutar atau membuka charging casenya, Olike Song X akan langsung muncul pada perangkat dan siap dihubungkan.

Charging case yang terbuat dari stainless steel ini juga sudah disematkan teknologi wireless charging yang menambah opsi untuk pengisian daya selain menggunakan Type-C charging.

Earbudsnya sendiri memiliki LED Light yang menambah kesan ekspresif diri saat memakainya.

Perangkat memiliki sistem canggih yang mengintegrasikan dynamic driver 6mm dengan metal vibration membrane yang menghasilkan suara True Lossless.

Olike Song X juga memiliki teknologi Perfect Noise Isolation sehingga mampu memberikan pengalaman telepon yang jernih dengan meredam kebisingan dari sekitar.

Perangkat dilengkapi fitur G-Sensor tap control yang memungkinkan earbuds mendapatkan pengenalan gerakan yang tepat. Baik itu menjawab panggilan, menjeda musik, mengganti lagu, atau mengaktifkan voice assistant, cukup dengan mengetuk earbud.

Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 440 mAh pada case-nya, serta masing-masing 40 mAh pada earbuds, membuatnya mampu mendengarkan musik hingga 25 jam tanpa harus diisi dayanya kembali.

Produk ini juga cocok dipakai untuk berolahraga karena earbudsnya dirancang khusus agar tetap nyaman dan aman di telinga bahkan dengan gaya hidup paling aktif.

Di dalam box juga sudah tersedia 2 pilihan ukuran soft sillicone ear-tips untuk menyesuaikan earbuds di telinga agar semakin pas.

Olike Song X mempunyai 3 pilihan warna yaitu Luxury Black, Coral Pink, dan Olive Green. Perangkat dihargai Rp799 ribu dan bisa dibeli melalui toko resminya.

Baca juga: Olike jadi lima teratas untuk brand audio terlaris saat 11.11

Baca juga: OASE resmi merger dengan Olike

Baca juga: Olike hadirkan perlengkapan dapur canggih dengan gaya minimalis

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021