Flip hadirkan fitur transfer uang langsung dari Saldo Flip

Flip hadirkan fitur transfer uang langsung dari Saldo Flip

Flip. (ANTARA/Flip)

Jakarta (ANTARA) - Platform pembayaran digital Flip resmi menambah fungsi dari fitur Saldo Flip. Para pengguna kini dapat melakukan transfer uang secara langsung dari Saldo Flip.

Layanan ini merupakan komitmen Flip untuk mempermudah transaksi uang bagi masyarakat serta meningkatkan pengalaman dan kepuasan para pelanggan.

"Adanya penambahan fungsi Saldo Flip bertujuan untuk memberi pilihan kepada para pelanggan agar bisa langsung transfer uang dengan mudah menggunakan aplikasi Flip, tanpa menggunakan aplikasi lain," kata Chief Operating Officer (COO) Flip Gita Prihanto, dalam keterangannya, Rabu.

Lebih lanjut, Gita mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen Flip dalam meningkatkan kualitas layanan, baik untuk segi pengalaman maupun kepuasan pelanggan.

"Melalui peningkatan fungsi Saldo Flip, kami berharap manfaat produk teknologi finansial (fintech) yang fair dapat dirasakan oleh siapa pun di mana pun dengan layanan transaksi uang yang aman, praktis, dan cepat," ujarnya menambahkan.

Dengan menggunakan Saldo Flip, para pelanggan dapat melakukan transfer uang ke lebih dari 100 bank domestik. Saat ini, para pelanggan juga dapat bertransaksi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Selain layanan transfer uang langsung dari Saldo Flip, para pelanggan juga dapat memanfaatkan fungsi fitur Saldo Flip untuk isi dan tarik saldo serta menggunakan saldo mereka untuk transaksi pembelian produk digital, di antaranya isi saldo e-wallet, pembelian pulsa, paket data, dan token listrik.

Flip telah dipercaya oleh lebih dari 7 juta orang pengguna. Para pelanggan Flip dengan berbagai latar belakang dan wilayah tempat tinggal merasakan kemudahan melakukan berbagai transaksi uang, termasuk saat transfer uang langsung dari Saldo Flip yang bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mendukung layanan ini.

Flip berkomitmen menghadirkan solusi teknologi finansial yang dapat dipercaya dengan adanya lisensi yang telah diperoleh dari Bank Indonesia pada tahun 2016.

Flip senantiasa berupaya menjaga kerahasiaan data para pelanggan melalui enkripsi dengan sistem khusus agar data-data personal tidak dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak berwenang.

Baca juga: Samsung mungkin hilangkan seri Galaxy Note secara permanen

Baca juga: Samsung rilis jeans Z Flip Pocket Denim terinspirasi Galaxy Z Flip 3

Baca juga: Flip catat nilai transaksi lebih dari Rp2 triliun per bulan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mencari solusi dari tantangan budi daya maggot di Sumbar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar