Jakarta (ANTARA) - Dani Olmo kabarnya mulai merundingkan kemungkinan pindah ke Manchester United setelah tidak sabar lagi dengan sikap Barcelona.

Menurut laporan harian Spanyol El Nacional, Dani Olmo sudah tidak sabar lagi menghadapi Barcelona dalam mendatangkan dia pada jendela transfer Januari.

Akibatnya, playmaker RB Leipzig itu kini mengalihkan perhatian kepada Manchester United dan menyatakan terbuka direkrut oleh Setan Merah.

Dani Olmo sudah bersama RB Leipzig sejak Januari 2020 sejak didatangkan ke Red Bull Arena dari Dinamo Zagreb.

Baca juga: Tak lagi lirik Dani Olmo, Barca bidik Ferran Torres 

Alumnus akademi muda Barcelona terkenal La Masia, pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain kunci untuk klub dan negaranya dalam beberapa tahun terakhir.

Namun musim 2021/2022 menjadi musim mengerikan bagi Olmo yang hanya dipsang enam kali oleh Leipzig dan hanya membuat satu assist.

Rangkaian cedera dan masalah-masalah lain telah menimbulkan desas desus mengenai masa depan pemain ini di Leipzig, dan Barcelona serta Manchester United dianggap sebagai klub yang pantas merekrutnya.

Pemain muda asal Spanyol ini juga tertarik bermain di bawah asuhan Ralf Rangnick yang sepertinya tak akan ragu menyabotase Barcelona untuk mendapatkan Olmo. 

Baca juga: Barcelona bersiap datangkan Dani Olmo pada bursa transfer Januari 
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021