Cerita Ardhito manfaatkan internet tetap produktif selama pandemi

Cerita Ardhito manfaatkan internet tetap produktif selama pandemi

Musisi Ardhito Pramono dalam acara virtual, Rabu (1/12/2021). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Ardhito Pramono membagikan ceritanya untuk tetap produktif selama pandemi dengan memanfaatkan layanan internet sehingga bisa mengakses layanan digital secara optimal.

Pelantun “Bitterlove” itu mengatakan dirinya tak bisa jauh dari akses internet karena banyak hal yang bisa dikerjakannya dalam satu waktu.

“Sehari- hari sebagai pekerja kreatif di era ini sudah jelas kita tidak bisa jauh dari internet apalagi sekarang tuh banyak banget hal yang bisa lakuin secara digital dan mendukung kegiatan jadi tetap produktif,” kata Ardhito dalam acara virtual, Rabu.

Ia mencontohkan kesehariannya sebagai penyiar radio yang membuatnya harus terus terhubung dengan ruang digital.

Baca juga: Tips Lebaran "stylish" Ardhito Pramono

Tentu untuk mendapatkan informasi dan update terkini ia membutuhkan layanan internet yang optimal.

Selain itu, ia juga aktif di media sosial tidak hanya untuk berselancar tapi terkadang melakukan siaran langsung di akun miliknya.

Dengan berbagai pengalaman yang menyenangkan berkat adanya penyediaan internet yang baik. pria berusia 26 tahun itu merasa beruntung.

Di samping itu dia bersyukur karena di era digital, akses internet di Indonesia sudah lebih mudah dijangkau dengan harga yang ramah di kantong.

Tentunya ia mengajak anak muda Indonesia masa kini untuk dapat memanfaatkan peluang dan akses internet yang ada sehingga dapat tetap produktif dan kreatif meski menghadapi masa sulit di tengah pandemi.

"Dengan paket yang murah dan jumlah kuotanya pas, tentu memudahkan kita menjalani kehidupan sehari- hari apalagi di era sekarang justru super sulit kalau tidak memanfaatkan internet," tutupnya.

Baca juga: Ramah di kantong, IM3 Ooredoo hadirkan paket internet Rp9900

Baca juga: Prambanan Jazz Festival 2021 siap digelar virtual besok

Baca juga: Diskoria, Ardhito dan Isyana Sarasvati persembahkan "Yth: NAIF"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar