Puma x Santa Cruz kolaborasi hadirkan gaya klasik skate

Puma x Santa Cruz kolaborasi hadirkan gaya klasik skate

Koleksi kolaborasi Puma x Santa Cruz (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Jenama olahraga global Puma dan merek skateboard asal California, Santa Cruz, berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi lengkap gaya klasik dengan estetika dunia skate.

Santa Cruz telah menjadi yang terdepan dalam inovasi skateboard selama lebih dari 40 tahun, dan terkenal akan gayanya yang santai dan menonjolkan grafis seni pop yang cerah.

Selain Santa Cruz, hampir tidak ada merek yang merefleksikan gaya hidup California dengan kental, tidak hanya melalui skateboard, tetapi juga banyak pilihan pakaian dan aksesori.

Mengutip keterangan resminya pada Rabu, koleksi Puma x Santa Cruz terinspirasi oleh palet warna yang cerah. Salah satu grafis paling ikonik di perpustakaan Santa Cruz adalah karya Jim Phillip bernama Screaming Hand, yang muncul di seluruh barang dalam koleksi dengan tampilan co-branded yang unik.

Baca juga: Kolaborasi PUMA-Mercedes AMG Petronas F1 hadirkan sepatu lari tercepat

Sebagai pemimpin di dunia skate, Santa Cruz menambahkan sentuhannya pada Puma Suede klasik yang hadir dalam warna dasar suede hitam dengan formstrip hijau limau dan grafis Santa Cruz "Shark Dot" di samping, bersama dengan set tali tambahan.
 
Koleksi kolaborasi Puma x Santa Cruz (ANTARA/Ho)



Untuk pilihan wanita, Puma Mayze menawarkan tampilan yang berani dengan platform bertumpuk dan hadir dalam dua warna tunggal, hitam, dan hijau limau. Keduanya menampilkan grafis Santa Cruz Dot Reflection yang tercetak di bagian atas dan midsole.

Selain koleksi klasik ini, koleksi Puma x Santa Cruz juga menawarkan pakaian unisex dan wanita dalam berbagai streetwear klasik seperti hoodie, t-shirt, dan sweatpants, serta celana kargo wanita, jaket coach, dan celana twill pria.

Fitur desain cetak menyeluruh yang terinspirasi oleh grafis Street Creep terkenal yang dibuat oleh seniman legendaris Santa Cruz, Jim Phillips dan palet warna segar dengan warna hitam, netral, dan hijau limau.

Pilihan pakaiannya juga mencakup mantel hitam panjang dengan logo co-branded di bagian belakang dan all-over-print lining. Aksesoris dalam koleksi ini termasuk beanie dan ransel dengan tali yang dapat disesuaikan untuk membawa skateboard.

Koleksi Puma x Santa Cruz akan secara eksklusif diluncurkan di acara Urban Sneaker Society di Jakarta Convention Center, dari tanggal 2-5 Desember 2021.

Di acara ini, pengunjung yang membeli produk Puma x Santa Cruz akan mendapatkan hadiah menarik berupa fingerboard eksklusif dari Puma.

Koleksi Puma x Santa Cruz mulai tersedia di seluruh Toko Puma Indonesia mulai 1 Desember dengan harga ritel mulai dari Rp599.000 – Rp2.299.000.

Baca juga: Contek gaya santai Neymar dengan PUMA Wild Rider

Baca juga: PUMA hadirkan gerai terbarunya di Jawa Tengah

Baca juga: PUMA hadirkan koleksi terbaru "Spectra Pack" gelorakan jiwa muda

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden saksikan aksi penerbang TNI dan tinjau pameran alutsista

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar