Orangtua kami selalu membuat kami merasa percaya diri. Mereka selalu berkata, jadilah diri sendiri, karena kami semua dinilai cantik
London (ANTARA News) - Kim Kardashian tampil mengejutkan dengan menunjukkan lekuk tubuh yang aduhai ketika melakukan pemotretan iklan sebuah celana dalam majalah Cosmopolitan. Selebriti berusia 30 tahun yang kerap menggegerkan khalayak dengan berbagai aksi olah tubuhnya.

Pose "hot" Kim akan dipublikasikan kepada umum pada Mei 2011, sebagaimana dikutip dari laman Dailymail. Kim menulis dalam web-sitenya, "Aktivitas pemotretan ini menyenangkan karena saya dapat menikmatinya. Saya menyukai cara mereka mengambil gambar."

Kim juga mengungkapkan kesenangannya mengikuti serangkaian latihan olah tubuh yang dirancang dan diberikan oleh asisten pribadinya Tracey Anderson. Jasa Anderson juga dimanfaatkan oleh selebriti Gwyneth Paltrow.

"Saya ingin tampil dengan tubuh yang ramping dalam jangka waktu yang panjang. Karena itu, saya belum pernah merokok sepanjang hidup saya. Saya hanya minum teh ketika menginjak usia 30 tahun. Bahkan saya bukan peminum alkohol. Saya dapat menikmati semuanya ini," katanya pula.

Ketika merespons ukuran tubuh yang ideal, ia menjawab, "Saya tidak tertarik dengan berbagai macam ukuran. Lebih baik  Anda melihat penampilan diri di cermin. Saya juga tidak menggunakan alat timbangan tubuh untuk menimbang berat badan."

"Saya pribadi menyukai penampilan diri dengan bokong yang besar. Dulu, teman-teman saya menanyakan alasan saya berbokong besar."

Penampilan Kim yang ekstra percaya diri itu karena didukung oleh anggota keluarganya, Khloe dan Kourtney. "Sebagai anggota keluarga, kami saling melontarkan pujian mengenai penampilan diri masing-masing," katanya.

"Khloe berperawakan super-tinggi dengan kaki besar. Kourtney berbadan lebih kecil dengan perut yang agak besar. Kami menyadari bahwa tidak ada orang yang benar-benar berpenampilan sama," katanya juga.

"Orangtua kami selalu membuat kami merasa percaya diri. Mereka selalu berkata, jadilah diri sendiri, karena kami semua dinilai cantik. Bagi kami, beda penampilan bukan hal yang tabu. Itu sebabnya kami senantiasa percaya diri," kata Kim Kardashian yang bicara blak-blakan soal penampilan dirinya yang kerap dinilai "hot" oleh publik.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011