AsiaNet 44358

BEIJING, 26 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Penerbangan PP Beijing-Milan akan dimulai dengan tarif RMB2.600
    
     Air China hari ini mengumumkan peluncuran mendatang rute baru antara Beijing dan Milan pada tanggal 15 Juni. Rute ini akan dilayani oleh pesawat berbadan lebar Airbus A330. Sebagai kota terbesar kedua di Italia, Milan terkenal di dunia karena fesyen, seni dan budayanya. Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan China yang melayani rute langsung ke kota itu dari Beijing, dengan sangat menguntungkan pelancong yang mencari fesyen dan seni. Tiket pesawat PP untuk penerbangan pertama pada tanggal 15 Juni dimulai dengan tarif RMB2600, dengan harga tiket untuk penerbangan dalam periode pembukaan rute mulai dari RMB3200. Penumpang dapat memesan tiket di situs web Air China (www.airchina.com) atau melalui hotline tiketnya.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )     
    
     Rute Beijing-Milan Air China akan menawarkan penerbangan setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu, dengan nomor penerbangan CA949 dan CA950. Penerbangan dari Beijing akan berangkat pukul 13.30 dan tiba di Milan pukul 19.00. Penerbangan pulang akan berangkat dari Milan pukul 13.30 dan tiba di Beijing hari berikutnya pukul 13.30. Lama perjalanan 11 jam dan 30 menit sekali jalan. Air China secara resmi meluncurkan rute langsung Shanghai-Milan pada bulan Mei 2008, tetapi rute dari Beijing ke Milan belum dibuka. Dahulu, perjalanan ini biasanya memakan waktu sekitar 17 jam dan umumnya memerlukan transfer. Rute baru tersebut tidak hanya akan membuat perjalanan lebih nyaman, tetapi juga menghemat banyak waktu.

     Bapak Zhou Enyong, General Manager Departemen Pemasaran Air China, mengatakan, "Rute Beijing-Milan ini merupakan perluasan jaringan Air China di Eropa, yang berhasil membuat Air China perusahaan penerbangan dengan rute ke Eropa terbanyak di antara maskapai penerbangan domestik China. Air China bertekad membangun jaringan domestik dan internasionalnya. Sejak bergabung dengan Star Alliance pada tahun 2007, jaringan internasional Air China telah diperkuat sehingga mencakup 29 negara dan wilayah. Selain itu, rute baru kami ke Eropa akan membantu memenuhi permintaan pasar yang berkembang akan perjalanan ke Eropa dan meningkatkan kenyamanan penumpang dari China maupun Eropa."
    
     SUMBER  Air China

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011