Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung langsung menggeber pemain dengan latihan fisik intensitas tinggi sebagai persiapan menatap laga kontra Madura United pada Sabtu, 4 Desember mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengawali latihan itu dengan pemanasan, kemudian "small game", dan dilanjutkan gim 11 lawan 11.

Pada sesi latihan yang digelar Rabu, Puja Abdilah, Marc Klok, dan Teja Paku Alam masih belum bisa berlatih bersama.

Ketiganya melakukan latihan terpisah bersama fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Pemain lainnya tampak bugar dan dapat menjalani latihan dengan baik, termasuk Beckham Putra Nugraha yang sebelumnya sempat mengalami memar di pelipis kanannya.

Baca juga: Kondisi Beckham dan Teja membaik jelang lawan Madura United

Sementara Henhen Herdiana yang absen pada laga sebelumnya karena belum fit, kini sudah bergabung latihan bersama.

Robert akan memaksimalkan persiapan untuk menatap laga pekan ke-15 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Dalam 14 laga yang sudah dilakoni. Persib masih menyisakan enam pemain yang belum merasakan menit bermain di kompetisi musim ini.

Keenam pemain itu, yakni, dua di antaranya penjaga gawang yakni Aqil Savik yang mendapatkan panggilan timnas dan I Made Wirawan yang masih harus memulihkan cedera lututnya.

Kemudian, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas yang harus tampil di Elite Pro Academy U-18 sehingga belum mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim senior.

Sedangkan dua pemain lainnya adalah Puja Abdillah dan M. Syafril Lestaluhu. Puja biasa menempati posisi penyerang kiri dan Syafril sendiri merupakan pengatur permainan yang beroperasi di lini tengah.

Baca juga: Madura United langsung fokus persiapan hadapi Persib
Baca juga: Robert kecewa Persib Bandung gagal naik ke puncak klasemen Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021