Cara Delevingne akan tampil di serial " Only Murders in the Building"

Cara Delevingne akan tampil di serial  " Only Murders in the Building"

Cara Delevingne akan tampil di serial “ Only Murders in the Building". ANTARA/instagram/caradelevingne

Jakarta (ANTARA) - Cara Delevingne dikabarkan akan bergabung di serial reguler di musim kedua dari "Only Murders in the Building" yang ditayangkan di Hulu.

Dikutip dari Variety, Kamis, Cara akan memerankan Alice dalam serial tersebut. Dengan demikian, Cara pun akan turut bergabung dengan Martin Shorts, Steve Martin dan Selena Gomez dalam serial itu.

Serial komedi misteri karya Steve Martin dan John Hoffman tersebut mengisahkan tentang tiga orang asing yang berbagi obsesi dengan kejahatan sejati dan tiba-tiba menemukan jati diri mereka ketika mendapati kematian mengerikan terjadi di dalam gedung apartemen mereka.

Ketiganya mencurigai pembunuhan dan memutuskan untuk menyelidiki kebenaran sendiri. Mereka pun mulai mencari pelaku dengan merekam podcast di sepanjang jalan ketika mereka menyadari seorang pembunuh mungkin tinggal di antara mereka.

Cara Delevingne memulai debut aktingnya pada tahun 2012 sebagai Putri Sorokina di "Anna Karenina" karya Joe Wright. Selain itu, Cara pun sempat tampil dalam “Margo”, “Paper Towns”, “Suicide Squad”, “Carnival Row”dan “Planet Sex.”

Tak hanya debut sebagai model dan aktris, Cara juga merupakan seorang penyanyi dan drummer. Lagunya "I Feel Everything," diproduksi oleh Pharrell Williams diketahui sempat ditampilkan di soundtrack film "Valerian and the City of a Thousand Planets" tahun 2017 yang juga dibintanginya.


Baca juga: Mengenal perbedaan panseksual dan biseksual

Baca juga: Demi Moore buka Fendi Haute Couture

Baca juga: Pharrell Williams akan buat serial original Netflix "Voices of Fire"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar