"Money Heist" akan buat spin-off Berlin, tayang 2023

"Money Heist" akan buat spin-off Berlin, tayang 2023

Karakter Berlin dalam serial "Money Heist". ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Pedro Alonso, pemeran Berlin dalam serial "Money Heist" atau "La Casa de Papel" mengumumkan bahwa spin-off dari karakternya akan tayang pada 2023.

"Ini adalah momen yang tak terlupakan karena ini adalah akhir dari satu siklus dan awal dari yang lain," kata Alonso dilansir Variety pada Kamis.

"Hari ini saya berbicara dengan Jess Colmenar (produser 'Money Heist') dan kami mengatakan bahwa sekarang kami berjalan ke tempat yang tidak diketahui, terbuka untuk apa pun yang terjadi dan tanpa harapan," lanjutnya.

Berlin adalah salah satu karakter paling populer di serial ini meskipun meninggal di awal pertunjukan, dan kemungkinan besar akan memicu kemarahan orang lain.

Karakter ini digambarkan sebagai sosok karismatik, pintar, lucu dan menarik. Namun di sisi lain, Berlin juga misoginis, suka kekerasan dan predator seksual.

"Money Heist Part 5 - Volume 2" akan meluncurkan lima episode terakhirnya pada 3 Desember.

"Money Heist" adalah serial drama non-bahasa Inggris yang paling banyak ditonton di seluruh dunia yakni sekira 180 juta pelanggan sebelum kehadiran "Squid Games".

Serial ini bercerita tentang sekelompok orang yang memutuskan membobol bank Spanyol untuk mencetak dan kemudian mencuri jutaan Euro dalam bentuk uang tunai yang tidak dapat dilacak.






Baca juga: Babak akhir "Money Heist 5", perlihatkan kembalinya Profesor

Baca juga: Tayang 3 Desember, "Money Heist Part 5: Volume 2" rilis teaser

Baca juga: Tayang 3 September, lima hal yang perlu diingat dari "Money Heist"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Transportasi umum Berlin luncurkan Tiket Ganja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar