Ini Dia 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Sehat

Ini Dia 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Sehat

Minuman yang mengandung kolagen bisa meningkatkan hidrasi serta elastisitas kulit sehingga kulit tetap lembab dan mengurangi kerutan. ANTARA/HO.

 
Jakarta (ANTARA) - Tahukah Anda apa Itu minuman kolagen terbaik? Kolagen sendiri merupakan protein yang berperan untuk memberikan struktur pada kulit serta memperkuat tulang. Minuman yang mengandung kolagen berarti bisa meningkatkan hidrasi serta elastisitas kulit sehingga kulit tetap lembab dan mengurangi kerutan. Kolagen layaknya minuman perawatan kulit dari dalam.
 
Bukan hanya bermanfaat bagi kulit, minuman kolagen juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya seperti mencegah pengeroposan tulang, mengatasi nyeri sendi, meningkatkan massa otot serta mendukung kesehatan jantung. Agar bisa mendapatkan manfaatnya dengan optimal, Anda harus pintar memilih produk minuman kolagen terbaik.
 
5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik
Saat memilih produk minuman kolagen, Anda harus memperhatikan bahan pembuatan, kandungan serta manfaat di dalamnya. Adapun Berikut ini yang merupakan 5 rekomendasi minuman kolagen terbaik yang bisa Anda pilih, yaitu:
 
1. MS Glow Glasskin Drink
MS Glow Glasskin Drink merupakan salah satu produk minuman kolagen yang memiliki kandungan l-glutathione yaitu antioksidan untuk mengeluarkan racun dalam tubuh serta menangkal radikal bebas. Minuman yang satu ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid yang berfungsi untuk meningkatkan kolagen alami yang dimiliki tubuh. Dengan mengkonsumsi minuman collagen terbaik yang satu ini Anda akan mendapatkan kulit yang sehat, kencang dan kenyal.
 
2. Kinohimitsu Collagen Diamond
Minuman kolagen terbaik selanjutnya yaitu kinohimitsu collagen diamond. Minuman ini cocok bagi Anda yang mendambakan kulit cantik, sehat, halus dan kencang. Dengan mengkonsumsi minuman ini secara rutin, maka Anda akan terbebas dari penuaan dini serta menyehatkan rambut dan kuku juga.
 
3. Oh My Skin
Oh My Skin merupakan salah satu minuman collagen dari brand lokal yang terdaftar BPOM dan terbukti bermanfaat. Minuman ini dibuat dengan rasa strawberry serta diformulasikan dari kolagen ikan. Manfaat mengkonsumsi minuman Oh my skin yaitu untuk meningkatkan sirkulasi darah, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan kulit dan kuku.
Bukan hanya itu, minuman ini juga memiliki kandungan gluthatione yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas dan melembabkan kulit, serta menjaga sistem kekebalan tubuh.
 
4. Everwhite HiCollagen Drink
Untuk mendapatkan kulit yang cantik, sehat dan terawat, Anda juga bisa mengkonsumsi everwhite Hi collagen drink secara rutin. Pasalnya minuman ini sendiri bermanfaat untuk menghaluskan, mengencangkan, dan meningkatkan kelembaban kulit. Ada pula kandungan gluta yang kaya akan antioksidan berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh.
 
5. Dear Me
Dear me bukan hanya mengeluarkan produk make up atau skin care saja, tetapi terdapat produk minuman kolagen terbaik yang juga membantu kesehatan kulit. Tak perlu khawatir, minuman ini sendiri sudah terdaftar BPOM dan terbukti aman serta memberikan banyak khasiat. Beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan ketika mengkonsumsi minuman ini secara rutin yaitu kulit lembab, mencegah penuaan dini, meningkatkan kekebalan tubuh hingga memelihara kesehatan tulang.
 
Itulah 5 rekomendasi minuman kolagen terbaik yang bisa Anda pilih. Untuk mendapatkan minuman collagen dengan produk perawatan kecantikan lainnya, Anda bisa membelinya di Shopee. Jangan lupa, Anda bisa mengikuti kampanye belanja dari Shopee yaitu Shopee 12.12 Birthday Sale sampai 12 Desember 2021.
 
Jangan lewatkan pula promo puncak 12.12 Birthday Sale dan rasakan keuntungannya mulai dari diskon hingga 90%, Tanam Shopeepay 12M serta Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak yang membuat belanja jadi lebih mudah dan menguntungkan. Yuk ikuti Shopee 12.12 Birhtday Sale!
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menteri Teten sebut disrupsi digital paksa UMKM bertransformasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar