BEI sebut dua pialang saham terkendala akibat insiden kebakaran

BEI sebut dua pialang saham terkendala akibat insiden kebakaran

Kebakaran di Gedung Cyber yang berlokasi di Jl. Kuningan Barat Raya No.8, Mampang Prapatan, Jakarta, Kamis (2/12/2021). ANTARA/HO-@humasjakfire.

Ada dua broker yang terkendala karena kebakaran ini dan satu broker yang self suspend. Yang lain berjalan normal
Jakarta (ANTARA) - Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Bursa Efek Indonesia (BEI) Laksono W Widodo mengatakan dua broker atau pialang saham terkendala akibat insiden kebakaran di Gedung Cyber, Mampang, Jakarta, pada Kamis siang tadi.

"Ada dua broker yang terkendala karena kebakaran ini dan satu broker yang self suspend. Yang lain berjalan normal," ujar Laksono di Jakarta, Kamis.

Dalam keterangan resminya, BEI menyatakan pada hari ini pukul 12.25 WIB telah terjadi insiden kebakaran pada salah satu area kerja BEI yang berlokasi di luar Gedung BEI, SCBD Sudirman, Jakarta.

BEI menyatakan kejadian tersebut tidak berdampak pada data center BEI dan operasional perdagangan BEI tetap berjalan dengan normal.

Sementara itu, berdasarkan informasi di akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, terjadi kebakaran di Gedung Cyber yang berlokasi di Jl. Kuningan Barat Raya No.8, Mampang Prapatan dan telah dalam penanganan oleh petugas..

Sebanyak 40 unit mobil dikerahkan untuk memadamkan kebakaran.

Baca juga: BEI dukung pengembangan investasi hijau di pasar modal Indonesia
Baca juga: BEI: Penutupan kode broker tak kurangi transparansi pasar modal
Baca juga: BEI ingatkan investor tak sekadar ikut-ikutan investasi saham unicorn

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar