Awkwafina bakal bintangi film "Renfield"

Awkwafina bakal bintangi film "Renfield"

Aktris asal Amerika Serikat Nora Lum atau dikenal dengan nama panggung Awkwafina. (instagram.com/awkwafina)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Nora Lum atau dikenal dengan nama panggung Awkwafina akan bergabung bersama Nicholas Hoult dan Nicolas Cage untuk membintangi film “Renfield” produksi Universal Pictures mendatang.

Mengutip The Hollywood Reporter pada Kamis, film tersebut direncanakan mulai syuting awal tahun depan di New Orleans dan akan digarap di bawah arahan Chris McKay yang telah menyutradarai “The Tomorrow War” dan “The Lego Batman Movie”.

Sementara naskah film akan ditulis oleh Ryan Ridley, yang telah menulis naskah sitkom animasi “Rick and Morty” dan sitkom supranatural “Ghosted”, bersama Robert Kirkman yang menulis komik “The Walking Dead”.

Baca juga: Awkwafina akan main di film "The Little Mermaid"

Karakter Renfield pertama kali muncul dalam novel “Dracula” (1897) karya Bram Stoker. Ia digambarkan sebagai pasien di rumah sakit jiwa dianggap menderita delusi dan tertipu dengan pemikiran bahwa dirinya akan menemukan keabadian melalui tuannya, Dracula.

Detail plot dari film tersebut belum diumumkan, namun Hoult dikabarkan akan memerankan karakter utama sebagai Renfield sementara Cage berperan sebagai Dracula.

Awkwafina sendiri akan memainkan karakter yang bekerja sama dengan Renfield Hoult untuk melawan raja vampir.

Aktris berusia 33 tahun itu belum lama ini muncul dalam film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”. Pada tahun ini, ia juga membintangi “Raya and the Last Dragon” produksi Disney.

Selain “Renfield”, ia juga tengah terlibat dalam proyek film “The Little Mermaid” dan “Swan Song” yang saat ini masih dalam tahap produksi. Di samping itu, Awkwafina hingga saat ini masih terus menggarap serial Comedy Central-nya, “Awkwafina Is Nora From Queens”.

Baca juga: Awkwafina dan Jack Lowden jadi nomine BAFTA Rising Star

Baca juga: Daftar sejarah baru di Golden Globe 2020

Baca juga: Cetak sejarah baru, Awkwafina wanita Asia pertama tembus Golden Globe

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIK - Potensi besar dari layanan film "streaming" film di Indonesia (bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar