counter

Unggulan Teratas Saina Terjungkal di Babak Pertama

Unggulan Teratas Saina Terjungkal di Babak Pertama

Pebulutangkis tunggal putri India Saina Nehwal (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

New Delhi (ANTARA News/AFP) - Pemain peringkat empat dunia dan unggulan teratas Saina Nehwal dari India terjungkal pada turnamen bulu tangkis Super Series India Terbuka, Rabu, setelah menelan kekalahan mengejutkan 17-21, 19-21 pada babak pertama dari pemain Jepang Ai Goto.

Bintang bulu tangkis India berusia 21 tahun itu sebelum sudah mengalahkan pemain Jepang itu dalam tiga pertemuan sebelumnya dan menjadi favorit juara di depan para pendukungnya di tempat dia merebut medali emas Commonwealth Games tahun lalu.

Goto pada pertandingan berikutnya akan menghadapi rekan senegaranya dan unggulan kelima Eriko Hirose, yang mengalahkan Adrianti Firdasari dari Indonesia 18-21 21-8 21-16.

Pada nomor tunggal putra, pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei dari Malaysia mengalahkan pemain India Ajay Jayaram 21-19 21-18 dalam waktu 37 menit untuk membukukan tempat di babak kedua melawan pemain Korea Selatan Lee Hyun-Il.

Pemain kualifikasi asal India Sourabh Verma menumbangkan mantan juara Asia Sony Dwi Kuncoro dari Indonesia 21-18 21-19.(*)



(Uu.I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar