Wali Kota Tangerang apresiasi capaian Persikota lolos Liga 3 Nasional

Wali Kota Tangerang apresiasi capaian Persikota lolos Liga 3 Nasional

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan apresiasi atas capaian klub sepak bola Persikota yang menjadi juara Liga 3 Banten dan berhak melaju ke Liga 3 Nasional, di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis (2/12/2021). ANTARA/Achmad Irfan

Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan apresiasi atas capaian klub sepak bola Persikota yang menjadi juara Liga 3 Banten dan berhak melaju ke Liga 3 Nasional.

"Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," kata Arief dalam acara yang berlangsung di Istana Nelayan Resto & Cafe, Kota Tangerang, Kamis (2/12).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama dengan Wakil Wali Kota H Sachrudin menjamu seluruh pemain, pelatih dan juga ofisial klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang dalam acara ramah tamah dan diskusi.

Ia juga berpesan agar pencapaian yang telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri, mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kita harus terus berkembang supaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2," ujar Arief dalam acara yang juga dihadiri oleh Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman dan Pelatih Persikota Sahala Saragih itu.

Baca juga: Pemain Persikota sudah berlatih setelah disuntik vaksin Pfizer 

Lebih lanjut, ia pun meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalam euforia usai memasuki fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu, jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang," pesan Arief. 

Sementara itu, Manajer Persikota Mahdiar mengatakan capaian tersebut merupakan hasil kerja sama dari semua pihak dan dukungan seluruh masyarakat. Meski di masa pandemi, tetapi semangat pemain untuk berlatih dan meraih juara sangat tinggi.

Ia pun mengatakan selanjutnya akan melakukan persiapan dalam menyongsong Liga 3 Nasional dan membawa nama Bayi Ajaib ke level nasional. 

Baca juga: Pengamat: Magnet artis diharapkan bangkitkan sepak bola nasional 
Baca juga: Gading Marten akuisi Persikota Tangerang 


Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wali Kota Tangerang minta Persikota naik kasta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar