Kemarin, BTS tak akan hadiri MAMA 2021 hingga spin off "Money Heist"

Kemarin, BTS tak akan hadiri MAMA 2021 hingga spin off "Money Heist"

Karakter Berlin dalam serial "Money Heist" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - BTS dikabarkan tidak akan menghadiri Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021 yang akan dihelat pada 11 Desember 2021 akibat harus melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

“Money Heist” yang menjadi salah satu serial populer dari Netflix secara global tengah menggodok sebuah spin-off bertajuk “Berlin” direncanakan tayang 2023.

Beberapa informasi menarik lainnya pada Kamis (2/12) kami rangkum untuk menemani anda beraktivitas hari ini, selengkapnya:

1.BTS tak akan hadiri MAMA 2021
Karantina diri wajib selama 10 hari akan membuat BTS tidak dapat menghadiri pertunjukan MAMA 2021 di 11 Desember secara langsung.

2.OPPO akan hadirkan Find X4 Pro dengan Snapdragon 8.1 di 2022

OPPO dikabarkan akan menghadirkan seri high-end terbarunya dengan menyematkan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dijadwalkan rilis pada kuartal pertama 2022.

3.BMW juluki i7 sebagai sedan listrik mewah pertama di dunia

Produsen otomotif asal Jerman, BMW resmi membagikan gambar kendaraan elektrik yang mereka sebut sebagai sedan premium pertama di dunia yang sepenuhnya listrik, yakni BMW i7 2023 yang baru saja melakukan pengujian di Arjeplog, Swedia, dengan berbagai balutan stiker untuk penyamaran.

4.Faktor risiko seseorang terinfeksi HIV dan pengobatan masa pandemi

Dokter spesialis penyakit dalam konsultan penyakit tropik & infeksi dari Universitas Andalas, dr. Hadianti Adlani, Sp.PD-KPTI menyebutkan sejumlah faktor risiko seseorang bisa terinfeksi HIV, salah satunya sering membuat tato atau tindik yang tidak steril.

5."Money Heist" akan buat spin-off Berlin, tayang 2023

Aktor Pedro Alonso, pemeran Berlin dalam serial "Money Heist" atau "La Casa de Papel" mengumumkan bahwa spin-off dari karakternya akan tayang pada 2023.

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dirjen Hubdat: "buy the service" di 5 kota kembali beroperasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar