Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik mewarnai berita di Jakarta pada Kamis (2/12) mulai dari Reuni 212 yang tetap dilaksanakan meski tidak mengantongi izin hingga kebakaran di Gedung Cyber menyebabkan dua orang tewas.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali menemani hari Jumat menjelang akhir pekan.

1. Kawasan Monas ditutup cegah kerumunan 212

Petugas Polda Metro Jaya memasang barikade di sejumlah titik menuju kawasan Patung Kuda-Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, guna mengantisipasi kerumunan massa aksi Reuni 212.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi bubarkan massa aksi 212

Aparat Polda Metro Jaya membubarkan puluhan massa aksi Reuni 212 yang berkerumun di Jalan H Agus Salim dan Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya didampingi Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Guntur Muhammad Thariq membubarkan massa tersebut karena dinilai memicu kerumunan.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Gedung Cyber kebakaran akibatkan dua orang tewas

Sebanyak dua orang dinyatakan meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda Gedung Cyber di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis.
Berita selengkapnya klik di sini
Petugas menerobos asap tebal saat berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1, Jakarta, Kamis (2/12/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp. 

4. Bus TransJakarta tabrak Pos Lalu Lintas PGC

Sebuah bus TransJakarta menabrak pos polisi lalu lintas yang berada di depan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Cililitan, Jakarta Timur pada Kamis sekitar pukul 13.30 WIB.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkot Jakbar tindaklanjuti temuan maraknya bendera ormas di Kembangan

Pemerintah Kota Jakarta Barat segera
menindaklanjuti temuan maraknya bendera organisasi kemasyarakatan (ormas) yang dipasang di kawasan Kembangan.

Bentuk tindak lanjut yang akan dilakukan, yakni berkoordinasi dengan ormas terkait untuk menurunkan bendera tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021