IU "Killing Voice Live" sukses jadi video terpopuler di Korea Selatan

IU "Killing Voice Live" sukses jadi video terpopuler di Korea Selatan

IU "Killing Voice Live" sukses jadi video terpopuler di Korea Selatan (ANTARA/instagram/dlwlrma)

Jakarta (ANTARA) - Video live penyanyi sekaligus penulis lagu IU di saluran Dingo Music YouTube dikabarkan menjadi paling populer di Korea Selatan tahun ini.

Mengutip Yonhap, Jumat, video tersebut berdurasi 18 menit dimana IU menyanyikan secara langsung lagu "Killing Voice Live" di saluran Dingo Music YouTube. Menurut YouTube, video tersebut pun berhasil menempati peringkat pertama dengan lebih dari 30 juta tampilan.

Baca juga: Cerita IU tentang mencintai diri sendiri hingga inspirasi musik

Setelah video IU yang menyanyikan lagu "Killing Voice Live", ututan kedua berhasil diduduki oleh video soundtrack dari animasi Korea "PotenDogs". Video tersebut dikabarkan mendapat 11 juta tampilan.

Sementara itu, YouTube juga mengumumkan bahwa klip YouTube yang paling banyak ditonton tahun ini dalam kategori video musik adalah "My Starry Love" dari Lim Young-woong. Lebih lanjut posisi kedua berhasil ditempati oleh video musik "Butter" dari BTS dan di posisi ketiga dengan video musik "Celebrity" dari IU.

Lee Ji-eun atau yang akrab disapa IU merupakan penyanyi, aktris sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan yang lahir pada 16 Mei 1993. Selain karir bermusik, IU pun juga melebarkan sayapnya dengan menjadi pembawa acara radio dan televisi. IU pun diketahui beberapa kali telah memerankan drama Korea salah satunya seperti "Hotel Del Luna".

Baca juga: IU bersiap hadirkan single digital "Strawberry Moon"

Baca juga: IU rayakan 13 tahun debut lewat donasi barang senilai Rp10 miliar

Baca juga: IU sumbangkan Rp6 miliar untuk orang tak mampu di hari ulang tahunnya


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menperin ingin Festival Joglosemar 2021 bangkitkan gairah sektor IKM

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar