Yeji ITZY tak hadiri Asia Artist Awards 2021 karena cedera punggung

Yeji ITZY tak hadiri Asia Artist Awards 2021 karena cedera punggung

Yeji ITZY (ANTARA/Instagram @itzy.all.in.us)

Jakarta (ANTARA) - JYP Entertainment mengumumkan bahwa Yeji ITZY tak dapat menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2021 yang digelar pada Kamis, (2/12), karena mengalami cedera punggung.

Mengutip Soompi, Jumat, JYP Entertainment mengatakan bahwa Yeji ITZY mengalami cedera punggung saat melakukan pra-rekaman penampilannya.

"Dokter menyarankannya untuk beristirahat dan tidak terlalu banyak bergerak. Jadi kami meminta penggemar untuk memahami keputusan ini agar dia dapat memprioritaskan kesehatannya," kata JYP Entertainment.

Baca juga: ITZY debut di Jepang lewat album digital

JYP Entertainment menambahkan, pihaknya akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan Yeji ITZY.

Asia Artist Awards merupakan ajang tahunan yang digelar untuk memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi di seluruh Asia.

Tahun ini, acara tersebut berlangsung pada Kamis (2/12) di KBS Arena Hall, Korea Selatan, dan dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young IVE.

Ajang penghargaan tersebut memberikan sembilan Daesang atau penghargaan tertinggi yaitu Song of the Year, Actor of the Year, TV Actor of the Year, Film Actor of the Year, Album of the Year, Trot of the Year, Performance of the Year, dan Stage of the Year.

Baca juga: ITZY umumkan debut resmi di Jepang bulan depan

Baca juga: Album "Crazy In Love" dari ITZY duduki posisi 11 Billboard AS

Baca juga: ITZY tunjukkan kepercayaan diri lewat "Crazy in Love"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar