Serial HBO "The Idol" umumkan enam pemain baru

Serial HBO "The Idol" umumkan enam pemain baru

The Weekend garap serial drama HBO "The Idol" (ANTARA/instagram/theweekend)

Jakarta (ANTARA) - Serial HBO garapan The Weekend "The Idol" mengumumkan bahwa Juliebeth Gonzalez, Maya Eshet, Tyson Ritter, Kate Lyn Sheil, Liz Sierra, dan Finley Rose Slater akan tampil dalam serial tersebut.

Mengutip Variety, Jumat, serial drama berdurasi satu jam itu saat ini sedang dalam masa produksi. Drama tersebut mengisahkan tentang guru swadaya dan pemimpin sekte yang mengembangkan hubungan rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Diantara keenam pemain yang diumumkan, Juliebeth Gonzalez dikabarkan akan menjadi pemain tetap dalam serial tersebut. Namun, kelima aktor lainnya belum dikonfirmasi apakah akan turut menjadi pemain tetap.

Dalam serial tersebut, penyanyi The Weekend akan tampil bersama Lily-Rose Depp, Suzanna Son, Melanie Liburd, Tunde Adebimpe, Steve Zissis, Elizabeth Barkley Lauren, Nico Hiraga, Anne Heche dan Troye Sivan.

"The Idol" merupakan serial ekslusif yang diproduksi dan ditulis oleh The Weekend, Fahim dan Levinson serta Joe Epstein. Serial itu juga diproduseri oleh Kevin Turen, Aaron Gilbert, Ashley Levinson, Nick Hall, Sara E. White dan Amy Seimetz.

Baca juga: The Weeknd hingga Troye Sivan bintangi serial drama "The Idol"

Baca juga: Rayakan 20 tahun "Harry Potter", para pemain akan reuni tahun depan

Baca juga: Billy Porter akan sutradarai film "Camp" untuk HBO Max dan Warner Bros


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar