Hsinchu, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- National Tsing Hua University (NTHU) dianugerahi Penghargaan Keberlanjutan Taiwan University pada Taiwan Corporate Sustainability Awards (TCSA) ke-14 yang diadakan oleh Taiwan Institute for Sustainable Energy (TAISE) pada tanggal 17 November. Menonjol di antara 38 universitas yang berpartisipasi, NTHU menduduki peringkat pertama dalam evaluasi komprehensif, dan dalam kompetisi individu juga menerima Penghargaan Kepemimpinan Inklusi Sosial dan Penghargaan Emas Laporan Keberlanjutan Universitas.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211202005031/en/

Para juri mencontohkan cara NTHU membangun kompetensi intinya dalam pengajaran dan penelitian untuk merespons dengan tindakan nyata dalam memenuhi persyaratan pembangunan berkelanjutan, termasuk pelaksanaan kampanye di seluruh kampus untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi karbon. Selain itu, mereka terkesan dengan etika tempat kerja NTHU yang menekankan keragaman dan kesetaraan, serta cara dosen dan staf diberi penghargaan atas kinerja luar biasa dalam penelitian, pengajaran, konseling, dan pelayanan publik, yang semuanya berdampak positif pada masyarakat yang lebih besar dan meningkatkan profil internasional universitas. Dalam hal keberlanjutan, NTHU secara konsisten menunjukkan apa yang dimaksud dengan motto sekolahnya, “Untuk Diri Sendiri Benar, Berikan Alam Haknya.”

Presiden Hocheng Hong mengatakan bahwa keindahan alam kampus berjalan seiring dengan prinsip-prinsip keberlanjutan. Selain menjadi universitas pertama di Taiwan yang menunjuk kepala staf keberlanjutan, NTHU memiliki total 517 program sarjana yang terkait dengan keberlanjutan, dan 216 di tingkat pascasarjana, yang semuanya berjumlah 13% dari program sekolah.

Wakil presiden senior dan Chief Sustainability Officer NTHU Tai Nyan-hwa menunjukkan bahwa untuk memperdalam konsep keberlanjutan di semua tingkatan, setiap departemen administrasi dan akademik telah menunjuk petugas keberlanjutan, 26 di antaranya adalah anggota Komite Keberlanjutan, yang bertemu setiap dua bulan untuk membahas perkembangan terbaru dan mengoordinasikan upaya mereka.

Direktur Sustainability Office Lin Fu-ren mengatakan bahwa karena penelitian, pengajaran, dan pelayanan publik adalah tugas terpenting universitas, upaya awal sekolah dalam mempromosikan keberlanjutan difokuskan pada mendorong guru, peneliti, dan siswa untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan ke dalam mereka. pekerjaan yang sedang berlangsung. Sejumlah fakultas di NTHU sedang melakukan penelitian yang berkaitan langsung dengan 17 tujuan pembangunan berkelanjutan yang dicanangkan oleh PBB. Dalam prosesnya, mereka telah menunjukkan bagaimana memusatkan perhatian pada suatu masalah menghasilkan perubahan positif.

Lin mengatakan bahwa selain Beasiswa Matahari Terbit yang sedang berlangsung untuk siswa yang kurang beruntung secara finansial, NTHU telah membentuk dana khusus untuk membantu siswa yang mengalami kesulitan akibat pandemi COVID-19, yang keduanya terkait dengan tujuan keberlanjutan PBB "tanpa kemiskinan" dan “pendidikan berkualitas”.

Lin juga menunjukkan bahwa mewujudkan pembangunan berkelanjutan membutuhkan penanaman benih keberlanjutan di hati siswa, sehingga ketika mereka lulus, benih ini akan tumbuh dan tumbuh kuat di seluruh masyarakat.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211202005031/en/

Kontak
Holly Hsueh
NTHU
(886)3-5162006

Sumber: National Tsing Hua University

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021