Rayakan usia baru, Awkarin rilis SCENTRA

Rayakan usia baru, Awkarin rilis SCENTRA

Karin Novilda atau yang dikenal sebagai Awkarin merilis produk pewangi reed diffuser bernama SCENTRA. (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24, Karin Novilda atau yang dikenal dengan nama Awkarin merilis produk pewangi reed diffuser bernama SCENTRA.

Reed diffuser adalah pewangi dengan model tanpa listrik, di mana cairan aroma menyebar melalui stik kayu atau fiber.

SCENTRA sendiri merupakan kata antara "scent" dan "mantra". Yang berarti ini adalah sebuah produk dengan wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang.

SCENTRA juga merupakan hasil kerjasama dengan dua pengusaha muda, mereka adalah, Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama. Karin dipercaya untuk bertanggung jawab dari segi kreativitas, dari mulai kemasan, desain dan aroma.

Baca juga: Sering ditawari, selebgram Awkarin belum tertarik jadi aktris

"SCENTRA ini memang buah kreativitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produknya jadi. Ini adalah produk yang Karin banget-lah. Goals kita memang membuat aroma yang calming dan zen ya," ujar Karin dikutip pada Jumat.
 
Karin Novilda atau yang dikenal sebagai Awkarin merilis produk pewangi reed diffuser bernama SCENTRA. (ANTARA/Ho)


SCENTRA memiliki aroma dasar lemongrass yang dikombinasikan dengan beberapa formula khusus. sehingga, pas untuk digunakan di rumah, kantor, sampai kamar mandi.

Menurut Karin, aroma lemongrass mampu menaikkan suasana hati, membuat pikiran jernih sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Sementara itu, SCENTRA juga diklaim menggunakan bahan baku terbaik yang diracik dengan spesial sehingga menghasilkan penyebaran aroma yang maksimal.

"Kalau dari sisi bahan baku yang pasti kita gunakan itu top quality. Kita menggunakan fiber stick yang membuat penyebaran aromanya maksimal. Dari sisi aroma juga kita racik yang unik baget, yang bisa membuat nyaman, tentram dan calm," kata Ovi Rangkuti.

SCENTRA dijual dengan harga Rp189 ribu dan sudah bisa didapatkan di situs belanja online.

Baca juga: Kiat hidup sukses Awkarin

Baca juga: Selebgram Awkarin terkesan dengan fenomena GMC di Tanjungpinang

Baca juga: Awkarin modifikasi Vespa Sean Wotherspoon menjadi lebih bertenaga

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar