Agoda luncurkan Beds Network untuk bantu distribusi tarif sewa mitra

Agoda luncurkan Beds Network untuk bantu distribusi tarif sewa mitra

Logo agen perjalanan online Agoda tampak di kantor Bangkok, Thailand, 5 Oktober 2020. (REUTERS/Chayut Setboonsarng)

Kami melihat peluang untuk berinovasi dan memasuki sektor baru
Jakarta (ANTARA) - Platform perjalanan digital Agoda pada Jumat mengumumkan peluncuran Beds Network untuk membantu mitra hotel atau akomodasi di seluruh dunia mendistribusikan tarif sewa secara lebih efisien dan efektif.

“Kami telah menemukan solusi Beds Network andal yang memungkinkan mitra hotel menghemat waktu dalam negosiasi kontrak dan birokrasi, dan lebih banyak mendorong strategi untuk meningkatkan penjualan kamar hotel mereka,” kata Associate Vice President Beds Network Agoda, Liyana Jamil, melalui keterangan resmi pada Jumat.

Liyana mengatakan mitra hotel memerlukan solusi yang lebih fleksibel untuk perencanaan pendapatan dan penjualan kamar hotel mereka, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda.

“Kami melihat peluang untuk berinovasi dan memasuki sektor baru, memanfaatkan jaringan distribusi dan solusi teknologi yang sudah ada untuk membantu hotel kembali mengambil keuntungan dari pertumbuhan bisnis perjalanan yang mulai meningkat,” ujarnya.

Beds Network diluncurkan di 20 negara di Asia, Eropa, dan Timur Tengah, termasuk Indonesia, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Malaysia, Filipina, Portugal, Spanyol, Korea Selatan, Taiwan, dan Uni Emirat Arab. Perusahaan berharap Beds Network dapat berkembang secara global pada 2022.

Agoda mengatakan mitra Beds Network nantinya dapat mengakses teknologi distribusi yang canggih dari Agoda untuk meningkatkan penjualan kamar hotel.

Beds Network akan memanfaatkan koneksi Booking Holdings pada lebih dari 10.000 jaringan mitra afiliasi di berbagai negara dan industri vertikal terkait, seperti maskapai penerbangan, agen perjalanan offline, perusahaan kartu kredit, dan sebagainya.

“Mitra B2B kami, baik maskapai penerbangan, perbankan, atau agen perjalanan, juga akan mendapat manfaat dari peningkatan akses offline ke akomodasi serta tarifnya dengan jangkauan lebih luas melalui platform kami, menciptakan situasi saling menguntungkan dalam industri perjalanan,” kata Liyana.

 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar