"Everything" jadi single perdana JEJA jajaki industri musik Indonesia

"Everything" jadi single perdana JEJA jajaki industri musik Indonesia

“Everything” jadi single perdana JEJA jajaki industri musik Indonesia. ANTARA/HO/JEJA.

Jakarta (ANTARA) - JEJA, musisi duo pendatang baru di industri Tanah Air, merilis single perdana mereka yaitu “Everything” pada hari ini dan dijanjikan akan membawakan warna yang sangat unik untuk para penggemar musik di Indonesia.

Mengutip siaran persnya, Jumat, JEJA terdiri dari dua orang yaitu Jemsii dan Jaz yang keduanya memiliki ketertarikan pada musik dan mendorong keduanya menjadi rajin mengulik dan menulis lirik serta menggarap notasi menjadi lagu.

Single “Everything” disiapkan JEJA untuk menggambarkan kehidupan remaja urban masa kini mulai dari hubungan pertemanan hingga konflik- konflik serta gaya hidup yang dihadapi generasi muda di era yang menuntut perubahan cepat.

Jemsii sebelumnya pernah menjuarai Remix Competition Label Radar 2020 sebagai bagian meniti kariernya di industri musik.

Sementara Jaz Rowe merupakan wanita muda dengan banyak talenta dan beragam prestasi, ia pernah berkompetisi di berbagai ajang beauty peagent.

Mulai dari Miss Grand Indonesia 2020 hingga Miss Grand Congeniality pernah dijajalnya. Selain bermusik, ia juga aktif menjadi model di dunia fesyen.

Dengan kedua kepribadian yang unik bersatu dalam duo, JEJA dijanjikan akan terasa sangat fresh, fun, dan edgy dan memberikan energi positif bagi para pendengar karya mereka.

“Everything” sudah dapat didengarkan di platform musik streaming yang tersedia di Indonesia.

Sementara video klipnya akan dirilis pada Jumat (3/12) pukul 19.00 WIB.


Baca juga: Band virtual "Fiasco" kisahkan makna hidup lewat album "Unbroken"

Baca juga: Grup band funkymonkey debut lewat single "Tinggalkan Saja"

Baca juga: Rama Davis - GRACE rilis single "see you in jakarta?"


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KAI hadirkan musik jazz di stasiun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar