Alhamdulillah antusiasme pengunjung kami sangat luar biasa
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 2.500 tiket untuk kuota Dufan Night di Taman Impian Jaya Ancol pada 3-4 Desember 2021 ludes terjual.

"Alhamdulillah antusiasme pengunjung kami sangat luar biasa, karena di beberapa hari sebelum Jumat dan Sabtu ini kuota sudah habis," ujar Direktur Operasional PT Taman Impian Jaya Ancol Eddy Prastiyo saat ditemui wartawan di kawasan Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat.

Eddy mengatakan pembatasan kuota 2.500 orang per Jumat dan 2.500 per Sabtu agar pengunjung maksimal merasakan atmosfer Dufan saat buka malam hari.

Atmosfer malam hari itu, kata Eko, terakhir disajikan dua tahun yang lalu dan mulai Jumat ini, Taman Impian Jaya Ancol perdana membuka lagi acara Dufan Night setelah sekian lama tutup usai pandemi melanda sejak Maret 2020. 

Baca juga: Ancol buka wisata "Dufan Night" pada 3-4 Desember 2021

Eko mengatakan dengan adanya kuota 2.500 itu, pengunjung akan cukup untuk menikmati semua wahana permainan yang disajikan di dalam Dufan, walau pembukaan hanya dari pukul 19.00-21.00 WIB.

"Dengan 2.500 mudah-mudahan cukup banyak wahana yang bisa dinaiki oleh pengunjung, walau hanya empat jam di malam hari," kata Eko.

Para pengunjung disediakan beragam wahana populer seperti Istana Boneka, Arung Jeram, Bianglala, Baling-Baling, Tornado, serta Kereta Misteri, di malam hari.

Menurut Eddy, selain menyajikan 25 wahana populer, pengelola juga menampilkan pertunjukan menarik di antaranya parade elektrik, lima panggung musik dan "fire dance".

Baca juga: Dunia Fantasi buka pada malam hari untuk pertama kali

"Ada 25 wahana yang bisa dinikmati malam ini," ujar Eddy.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021