Pratayang "Teka Teki Tika" karya Ernest Prakasa resmi dirilis

Pratayang "Teka Teki Tika" karya Ernest Prakasa resmi dirilis

Peluncuran Trailer "Teka Teki Tika" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Starvision resmi merilis trailer (pratayang) terbaru dari film "Teka Teki Tika" karya Ernest Prakasa.

"Hari ini kami melihat trailer yang mungkin lebih bercerita daripada teaser kemarin. Mungkin ada beberapa feeling berbeda juga yang kita akan dapat," kata Reza Servia selaku produser dari Indie Pictures saat dijumpai di Jakarta, Jumat (3/12).

Trailer "Teka Teki Tika" yang resmi diluncurkan pada Jumat (3/12) petang menampilkan cerita tentang keluarga Budiman yang kedatangan seorang wanita beranama Tika yang mengaku sebagai anaknya.

"Di sini teman-teman bisa lihat walaupun durasinya hanya sekitar 1 menit 37 detik tapi paling tidak sudah ada dialog, sudah ada gambaran tentang potensi konflik-konflik yang disajikan kira-kira kayak gimana," ujar Ernest Prakasa selaku sutradara sekaligus penulis naskah film "Teka Teki Tika".

Lebih lanjut, Ernest menjelaskan, melalui film itu ingin memberikan sesuatu yang berbeda antara film komedi dan film drama yang dibuatnya.

"Mungkin mencoba untuk ngasih sesuatu yang berbeda ketika rilis komedi sama rilis film yang genrenya agak sedikit lebih misterius gitu. Jadi teaser pertama sok-sok misterius, nggak ada dialognya. Biar ada yang beda saja," ungkapnya.

Diperankan oleh Ferry Salim, Jenny Zhang, Sheila Dara, Morgan Oey, Eriska Rein, Dion Wiyoko dan Tansri Kemala, "Teka Teki Tika" akan hadir di bioskop mulai 23 Desember 2021.

Baca juga: "Susah Sinyal The Series" tayang mulai 29 Oktober

Baca juga: Serial original WeTV "Imperfect The Series 2" mulai diproduksi

Baca juga: KPID Jabar batasi pemutaran lagu barat, Ernest Prakasa buang HP


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemain film Imperfect sambangi Newsroom ANTARA

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar