"Tersanjung the Series" ajak penonton nostalgia mulai 8 Desember

"Tersanjung the Series" ajak penonton nostalgia mulai 8 Desember

Para pemain dan kru "Tersanjung The Series" (2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - "Tersanjung the Series" akan tayang mulai 8 Desember 2021 secara gratis di aplikasi WeTV dan iflix dengan tampilan baru dan segar, namun lekat dengan nostalgia selayaknya sinetron aslinya yang tayang di era '90-an itu.

"'Tersanjung' adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya di tahun '90an. Kali ini, WeTV membuat remake dari 'Tersanjung' dengan cara yang lebih modern dan tampilan yang lebih segar, namun dengan kisah cinta yang lebih romantis,"kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson dalam keterangannya, Sabtu.

Serial ini menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby, yang menjadi cinta pertamanya dan Rama, pria yang menyangangi Indah dengan tulus.

Meski diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original "Tersanjung the Series" disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

"Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal ditayangkan di WeTV Indonesia, diharapkan akan menjadi peluang bagi industri hiburan Indonesia menghadirkan lebih banyak konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia," kata Raam Punjabi.

Lebih lanjut, "Tersanjung the Series" merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

"Terlibat dalam project WeTV Original 'Tersanjung the Series' menjadi tantangan tersendiri bagi saya, mulai dari jalan cerita dan castnya," kata sutradara Anggy.

Berikut adalah sinopsis dari "Tersanjung The Series".

Setelah kematian ayah dan ibunya, Indah harus tinggal di rumah pamannya. Dia juga harus bekerja pada keluarga tersebut tanpa dibayar. Keluarga pamannya tidak menyukai Indah terlebih sepupu prianya sering menggoda dirinya, hingga suatu malam Indah mencoba melawan.

Dengan penuh luka dan tangan yang berdarah, saat itu betapa kagetnya Indah karena ada Bobby yang melihatnya. Semenjak kejadian tersebut, Indah dan Bobby pun menjadi dekat satu sama lain. Mereka menemukan banyak kecocokan, sehingga akhirnya mereka pun berpacaran.

Bobby banyak membantu masalah Indah, hubungan Indah dan Bobby pun semakin serius dan mereka pun memutuskan untuk menikah. Hidup mereka sederhana tapi bahagia, hingga suatu malam Bobby diculik dan tak pernah pulang, sesuatu terjadi pada Bobby.

Indah yang kalut, terpikir untuk bunuh diri. Kejadian itu mempertemukannya dengan Rama, seorang pria optimis dan periang yang akhirnya mengubah hidup Indah. Beberapa tahun berselang, Bobby memutuskan untuk mencari Indah Mereka berjuang mendapatkan cinta Indah.

Sementara itu, Indah mulai sadar bahwa sebelum ia memilih Rama atau Bobby, dia harus berdamai dengan diri sendiri dan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Sinetron "Tersanjung" dibuat ulang, dikemas untuk anak muda

Baca juga: "Tersanjung The Movie" yang benar-benar bikin tersanjung

Baca juga: Tantangan Giorgino Abraham main film "Tersanjung"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KPI: Tiga program televisi masih di bawah standar kualitas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar