Bola Basket

Wakil Presiden West Bandits punya tugas baru di Perbasi Jawa Timur

Wakil Presiden West Bandits punya tugas baru di Perbasi Jawa Timur

Dokumentasi - Wakil Presiden West Bandits Solo Norman Sebastian (kanan) memiliki tugas baru sebagai Wakil Ketua Umum Pengprov Perbasi Jawa Timur mendampingi Grace Evi Ekawati (kiri) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Umum periode 2021-2025. (ANTARA/HO-West Bandits Solo)

Saya melihat sekarang basket sudah sangat tambah maju maka semua organisasi membutuhkan sistem manajemen yang baik dari sisi administrasi dan keuangan agar semua menjadi lebih baik lagi dan efisien
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden West Bandits Solo, Norman Sebastian, memiliki tugas baru setelah terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Pengprov Perbasi Jawa Timur dalam masa kepemimpinan Grace Evi Ekawati yang baru saja dilantik sebagai Ketua Umum untuk periode 2021-2025.

Norman mengatakan Pengprov Perbasi Jawa Timur memintanya untuk membantu merapikan manajemen dan membangun sistem Standard Operating Procedure (SOP) dan Key Performance Indicator (KPI) di provinsi paling timur Pula Jawa itu.

Bukan hanya itu, Norman juga mendapat tugas untuk membesarkan komunitas masyarakat bola basket. "Intinya menjadikan basket salah satu root sports yang ada di Jatim selain sepak bola, dengan melakukan pemerataan di daerah-daerah terpencil," kata Norman dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Baca juga: West Bandits paksa Prawira mainkan gim ketiga playoff IBL

Walaupun antara West Bandits Solo dan Jatim berbeda provinsi, Norman lebih melihat secara umum soal kemajuan bola basket di Indonesia.

“Saya melihat sekarang basket sudah sangat tambah maju maka semua organisasi membutuhkan sistem manajemen yang baik dari sisi administrasi dan keuangan agar semua menjadi lebih baik lagi dan efisien," kata pria yang pernah menjabat sebagai manajer timnas 3x3 putri.

“Kebetulan saya tertarik karena background manajemen yang saya miliki, bukan hanya di Perbasi Jatim tapi itu juga yang menjadi alasan saya bergabung dengan West Bandits," ujar Norman menuturkan.

Baca juga: Gabriel Batistuta punya target pribadi untuk West Bandits di IBL 2022
Baca juga: IBL umumkan hasil undian divisi musim 2022

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar