Jakarta (ANTARA) - Setelah hampir dua tahun pembatasan aktivitas sosial, sebagian orang berharap dapat merayakan Natal atau akhir tahun dengan reuni bersama teman dan kerabat terdekat.

Untuk itu, Heineken® bersama ASHTA District 8 menghadirkan Heineken® Christmas Garden sebagai salah satu pilihan tempat #CheerstoReunion yang aman untuk merayakan akhir tahun bagi mereka yang sudah siap untuk bersosialisasi secara bertanggung jawab di tempat umum.

“Heineken® memahami betul kerinduan para konsumen kami untuk merasakan suasana akhir tahun sambil berkumpul dengan orang-orang terdekat mereka,” kata Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan, yang merupakan bagian dari The HEINEKEN Company.

Baca juga: Tips nikmati hidangan Natal tapi tetap sehat

Baca juga: Restoran Muslim beri makanan gratis untuk tuna wisma pada Hari Natal


“Heineken® Christmas Garden yang kami dan ASTHA District 8 hadirkan di ruang terbuka akan menjadi cara baru bagi mereka yang ingin merayakan kembali kebersamaan akhir tahun, sambil menikmati pengalaman yang berbeda secara aman dan bertanggung jawab,” tambah Jessica.

Heineken® Christmas Garden menawarkan konsumen pengalaman menikmati "Beer, Movie & Music" di mana mereka dapat menonton film di layar raksasa atau menikmati pertunjukan musik sambil bercengkerama bersama, menikmati kuliner spesial Natal bersama Heineken.

Tempat itu juga akan menjawab kerinduan mereka akan suasana Natal yang meriah dengan kehadiran Christmas Market dan Miraculous Mirror Christmas Tree.
 
Heineken Christmas Garden obati kerinduan suasana akhir tahun (ANTARA/HO)


Semua pengalaman baru ini dapat konsumen rasakan di SCBD Outdoor Lobby, ASTHA District 8, Jakarta, 3 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

ASTHA District 8 menyambut baik kolaborasi itu dan berharap generasi muda yang menjadi konsumen Heineken® dapat menjadikan Christmas Garden sebagai pilihan premium untuk merayakan akhir tahun di Jakarta.

“Kami memiliki semangat yang sama dengan Heineken® untuk dapat menjadi bagian dari gaya hidup premium kalangan muda di Jakarta, yakni gemar bersosialisasi sambil mencoba pengalaman baru secara bertanggung jawab. ASHTA District 8 merupakan venue yang sesuai dengan gaya hidup tersebut, karena merupakan one-stop place yang menawarkan berbagai pengalaman hiburan dan kuliner yang unik untuk dinikmati sambil bersosialisasi, termasuk selama perayaan Natal tahun ini,” kata Alexander H. Kusuma, CEO Agung Sedayu Realestat Indonesia.

Bagi konsumen yang memilih untuk merayakan akhir tahun di rumah, Heineken® menghadirkan Heineken® Star Delivery, yakni menu eksklusif yang dikurasi secara spesial oleh sejumlah cloud kitchen dan cocok disantap bersama Heineken.

Di samping itu, Heineken® juga telah meluncurkan kemasan kaleng dengan desain edisi spesial akhir tahun yang bisa didapatkan secara satuan atau dalam paket spesial Heineken® Festive Home Kit. Selain dapat menikmati Heineken® Star Delivery dan Heineken® Festive Home Kit di rumah, konsumen juga bisa membagikannya kepada orang-orang terdekat sebagai bingkisan Natal, sebagai cara baru untuk menikmati kebersamaan akhir tahun.

Heineken® berharap Heineken® Christmas Garden, Heineken® Star Delivery, dan Heineken® Festive Home Kit akan menjadi pilihan baru bagi konsumen untuk dapat tetap menikmati kebersamaan akhir tahun mereka secara tenang, nyaman, dan bertanggung jawab, di mana pun mereka berada.

Dengan demikian, konsumen dapat menikmati momen spesial akhir tahun sambil tetap melindungi orang di sekitar mereka.

Baca juga: Merayakan final Liga Champions bersama Heineken

Baca juga: Bintang-Hypebeast gandeng 8 desainer galang dukungan untuk Bali

Baca juga: Hidangan khas Natal di seluruh dunia, ayam goreng hingga bibingka

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021