Pemprov DKI hadirkan penyanyi Kaleb J dalam Festival IniJakarta

Pemprov DKI hadirkan penyanyi Kaleb J dalam Festival IniJakarta

Tangkapan layar - Pemprov DKI hadirkan penyanyi Kaleb J pada hari kedua dalam Festival IniJakarta, di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (4/12/2021). ANTARA/Instagram@dkijakarta

semangat yang sama, untuk memajukan Kota Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Pemprov DKI Jakarta menghadirkan penyanyi Kaleb J dalam Festival IniJakarta pada 3-5 Desember 2021 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Dalam kegiatan ini, akan terlihat ragam kolaborasi bersama antarkomunitas di Jakarta dengan semangat yang sama, untuk memajukan Kota Jakarta," kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania di Jakarta, Sabtu.

Kaleb J memeriahkan hari kedua Festival IniJakarta yang diadakan hingga Minggu (5/12).

Penyanyi solo pria itu saat ini banyak digandrungi masyarakat khususnya generasi milenial karena kerap hadir menjadi lagu latar di kanal media sosial dengan lagu andalan beraliran pop di antaranya It's only me dan Now I Know.

Sebelumnya, pada hari pertama Jumat (3/12) seniman muda yang tergabung dalam Jakarta Darbuka Club (JDC) Neo menjadi salah satu seniman yang membuka Festival IniJakarta.

Baca juga: Pemprov DKI kolaborasi dengan warga gelar festival #IniJakarta

Kemudian pada hari terakhir Minggu (5/12) juga dimeriahkan sejumlah kegiatan beberapa komunitas di antaranya foto dan komunitas baca dan ditutup grup musik beraliran jazz, Nona Ria.

Festival IniJakarta juga menampilkan bermacam instalasi sebagai cara untuk memeriahkan acara melalui media sosial.

Selain itu, ada Pojok Betawi hasil kolaborasi dengan UMKM binaan Jakpreneur yang akan menyuguhkan karya dan produk terbaiknya.

Sebelumnya, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria mengunjungi Festival IniJakarta di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/12).

Anies mengharapkan melalui keterlibatan aktif ragam elemen, festival ini akan memperkenalkan, menjelaskan dan merayakan semangat kolaborasi di Kota Jakarta.

Baca juga: Jakarta Film Week soroti semangat sineas di masa pandemi

"Kita saksikan warga Jakarta yang berkumpul di tempat ini adalah warga yang aktif, yang merasa memiliki kotanya, memberikan pengalaman yang baik untuk seluruh warganya," kata Anies di Lapangan Banteng, Jumat (3/12).

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hari terakhir, warga Jakarta ramaikan IniJakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar