Liga Inggris

Conte enggan istirahatkan Harry Kane jelang jadwal Desember yang padat

Conte enggan istirahatkan Harry Kane jelang jadwal Desember yang padat

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte berbicara dengan Harry Kane di tengah pertandingan Liga Premier Inggris lawan Leeds United pada 21 November 2021. ANTARA/REUTERS/DAVID KLEIN

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku enggan "mengistirahatkan" Harry Kane menjelang jadwal padat yang harus diarungi timnya, dengan delapan pertandingan di semua kompetisi pada Desember.

Kane adalah pencetak gol terbanyak Tottenham musim lalu, tetapi dia baru bisa mencetak satu gol di liga Inggris musim ini yaitu saat Spurs menang 3-2 atas Newcastle United pada Oktober.

"Untuk memulai pertandingan tanpa Harry sekarang agak sulit bagi saya. Sejujurnya, kami berbicara tentang pemain penting bagi kami, pemain penting untuk semua," kata Conte jelang pertandingan lawan Norwich, yang dikutip Reuters pada Sabtu.

Baca juga: Gareth Southgate dukung Harry Kane pecahkan rekor gol Wayne Rooney
Baca juga: Antonio Conte: melatih Tottenham adalah tantangan terbesar saya

“Saya berharap untuk memperbaiki situasi, untuk meningkatkan kepercayaan semua pemain dan untuk melihat bahwa mungkin tanpa Harry kami dapat menutupi situasi – tidak dengan cara yang sama, tetapi dengan cara yang bagus untuk mendapatkan tiga poin."

"Sekarang pada saat ini, sejujurnya, saya tidak melihat tim ini memulai tanpa Harry."

Tottenham saat ini berada di peringkat keenam di liga Inggris dengan 22 poin, dan akan menjamu klub peringkat ke-19 Norwich City pada Minggu malam WIB (05/12).

Baca juga: Tottenham bekuk Brentford 2-0 demi lanjutkan bulan madu bersama Conte
Baca juga: Kevin De Bruyne diperkirakan kembali bela Man City saat hadapi Watford

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar