counter

Persipasi Gagal ke Liga Super Indonesia

Bekasi (ANTARA News) - Asisten pelatih Persipasi Kota Bekasi, Ega Raka Ghalih, mengatakan bahwa tim Persipasi Kota Bekasi gagal meraih promosi ke Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

"Persipasi hanya menempatkan diri di peringkat kelima dengan raihan total 43 poin, walau pun menang 3-1 (2-1) atas tuan rumah Persires Rengat. Tapi itu menjadi sia-sia," kata Ega saat dihubungi dari Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, gol Persipasi pada pertandingan yang digelar di Stadion Narasinga, Sabtu, dicetak Mansyur (menit kedua), Emalue Serge (9), dan Munirul Islam (68). Gol tunggal tuan rumah diciptakan Lubis (33).

Kegagalan tersebut membuat kecewa seluruh pengurus tim berjuluk Laskar Patriot.

"Tetapi, ini sudah merupakan perjuangan maksimal yang dikerahkan oleh semua. Hasilnya tetap kami syukuri," katanya.

Jika dibandingkan dengan capaian musim sebelumnya, ia menilai, maka hasil tersebut memperlihatkan penurunan prestasi Persipasi. Tahun lalu Persipasi berhasil menempatkan diri di peringkat kedua klasemen akhir, meski akhirnya kalah bersaing pada babak delapan besar.

"Harap dimaklumi karena persiapan kami musim ini serba pas-pasan. Belum lagi kendala tersendatnya suntikan finansial. Di tengah semua hal tersebut, apa yang kami raih ini tetap merupakan prestasi," katanya.
(T.KR-AFR/I015)

LSI Denny JA temukan golput di pileg lebih besar dibandingkan pilpres

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar