terlebih dahulu mengimbau masyarakat agar bersedia divaksin
Medan (ANTARA) - Personel Polsek Raya Kahean dan Polres Simalungun menggelar vaksinasi menyasar warung dan kedai tempat berkumpulnya warga di sejumlah desa di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

"Kegiatan vaksinasi itu dalam rangka percepatan Vaksinasi COVID-19 di wilayah hukum Polsek Raya Kahean, kata Humas Polres Simalungun Ipda Irwansyah, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Ia menyebutkan, tempat warung yang menjadi sasaran kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yakni warung Dusun Simpang Sombul, Nagori Durian Baggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Kemudian, warung Dusun Hasurungan, Nagori Durian Banggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, dan rumah penduduk dari pintu ke pintu di Dusun Simpang Sokur, Nagori Durian Baggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Raya Kahean Iptu J Sitinjak bersama-sama dengan Camat Raya Kahean F.Girsang, Babinsa,Pangulu/Gamot Nagori Durian Baggal dan Tim Vaksinator Puskesmas Sindar Raya mendatangi warung dan kedai tempat berkumpulnya masyarakat dan rumah-rumah penduduk.

"Kemudian langsung melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksin," ujarnya.

Irwansyah menjelaskan sebelum pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Kapolsek Raya Kahean terlebih dahulu mengimbau masyarakat agar bersedia divaksin sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menciptakan kekebalan tubuh terhadap serangan Virus Corona.
Baca juga: Kejati Sumut mendalami kasus korupsi di PDAM Tirta Lihou Simalungun
Baca juga: Kejati Sumut menggeledah kantor PDAM Tirta Lihou Simalungun
Baca juga: Pemred media online di Sumut tewas dalam mobil dengan luka tembak
 

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021