Sepekan, penyelidikan Gedung Cyber hingga penembakan di Tol Bintaro

Sepekan, penyelidikan Gedung Cyber hingga penembakan di Tol Bintaro

Petugas memecahkan kaca saat berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1, Jakarta, Kamis (2/12/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita hukum dan kriminal di DKI Jakarta telah diwartakan dalam sepekan terakhir, di antaranya kepolisian diminta untuk menyelidiki dan mengungkap penyebab kebakaran di Gedung Cyber, Mampang, Jakarta Selatan.

Kemudian, peristiwa penembakan di Exit Tol Bintaro menewaskan satu orang.

Berikut rangkuman berita selengkapnya kami sajikan untuk menemani akhir pekan Anda.

1. Polisi diminta ungkap penyebab kebakaran Gedung Cyber Mampang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta pihak kepolisian mengungkap penyebab utama peristiwa kebakaran yang menewaskan dua orang di Gedung Cyber, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini

2. Polisi ungkap kronologi awal penembakan di Tol Bintaro

Penyidik kepolisian mengungkapkan peristiwa penembakan di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/11) oleh anggota Polda Metro Jaya atas nama Ipda OS berawal dari laporan masyarakat yang merasa dibuntuti oleh beberapa kendaraan.

Baca selengkapnya di sini

3. Pembunuhan disertai mutilasi di Kedungwaringin bermotif dendam

Kepolisian mengungkapkan kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang pria berinisial RS yang jasadnya dibuang di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, bermotif dendam.

Baca selengkapnya di sini
 
Massa Pemuda Pancasila (PP) melakukan unjuk rasa di depan Gedung DPR/DPD/MPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021). ANTARA/Handout/aa.


4. Polisi akui ada kemungkinan tersangka baru pengeroyok perwira

Polda Metro Jaya mengakui ada kemungkinan penambahan tersangka baru dalam kasus pengeroyokan terhadap Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali saat demo di depan gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Kamis, (25/11).

Baca selengkapnya di sini

5. Ini kronologi meninggalnya anggota Menwa UPN Veteran Jakarta

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Ria Maria Theresa, selaku Ketua Komisi Disiplin menjelaskan kronologi meninggalnya Fauziyah Nabila saat mengikuti pembaretan Menwa Jayakarta di kawasan Bogor, 25 September 2021.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar