Chris Hemsworth bagikan foto jadul akting pertamanya

Chris Hemsworth bagikan foto jadul akting pertamanya

Aktor Chris Hemsworth. ANTARA/Instagram.com/chrishemsworth

Jakarta (ANTARA) -
  1. Aktor Chris Hemsworth yang dikenal akhir-akhir ini melalui film "Thor" dan Avengers, serta film Netflix "Extraction" membawa para penggemar pada peran pertamanya.

Melalui laman Instagramnya, sang aktor menunjukkan foto dirinya saat memerankan tokoh King Arthur dalam serial fantasi anak-anak Australia/Kanada "Guinevere Jones".

"Mengembalikan Kamis ke pertunjukan pertamaku. Ketika aku pertama kali mengenakan wig yang indah ini, aku tahu satu dari dua hal akan terjadi, aku akan dipaksa untuk memanjangkan rambutku dan mewarnainya menjadi merah," tulis Hemsworth.
 

Seperti dikutip dari Digital Spy, Minggu, serial itu ditayangkan di Ten Network Australia, YTV Kanada, dan Nickelodeon versi Inggris pada awal hingga pertengahan tahun. Penampilan sang aktor dalam serial itu agak singkat yakni dua kali dari 26 episode.

Chris akan muncul kembali sebagai Dewa Petir di "Thor: Love of Thunder" tahun depan, bersama Jane Foster dari Natalie Portman yang kembali.

Beberapa waktu lalu, Hemsworth mengakui berpikir telah dikeluarkan dari MCU karena tidak tampil di "Captain America: Civil War", yang pada dasarnya adalah Avengers 2.5.

"Thor: Love and Thunder" dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2022.



Baca juga: Chris Hemsworth pastikan kembali hadir untuk sekuel "Extraction"

Baca juga: Chris Pratt kembali jadi Star-Lord di "Thor: Love and Thunder"

Baca juga: "Mad Max: Furiosa" hadirkan Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar