AsiaNet 93431
 
 
Tokyo, 3 Desember 2021 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) - COVER Corp. telah mengumumkan pembukaan TOKO RESMI hololive production online di Tokopedia, situs web e-commerce lokal yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.
 
Gambar:
 
logo1:
 
TOKO RESMI hololive production baru di Tokopedia menawarkan berbagai macam merchandise VTuber dari hololive, agen bakat virtual yang terdiri dari YouTuber Virtual, atau VTuber, yang dimiliki oleh COVER.
 
Belanja merchandise terbaru, termasuk koleksi Hololive's summer festival x atre Akihabara Commemorative, yang hanya tersedia di atre Akihabara, Tokyo, untuk periode terbatas mulai 1 Agustus 2021.
 
Dengan TOKO RESMI hololive production di Tokopedia, perusahaan ini bertujuan untuk menghadirkan produk berlisensi asli kepada para penggemarnya di Asia Tenggara. Pengunjung sekarang dapat membeli merchandise COVER dengan harga yang sama seperti di Jepang. Merchandise eksklusif Tokopedia juga akan dihadirkan. Jadi, nantikan berita dan pembaruan terbaru yang akan ada di situs web resmi.
 
TOKO RESMI hololive production di Tokopedia
 
hololive production
 
Logo2:
 
hololive production adalah agensi VTuber yang terdiri dari grup bakat seperti "hololive" (grup VTuber wanita), "Holostars" (grup VTuber pria) dan label musik "INNK MUSIC (INoNaKa MUSIC)," yang melakukan streaming langsung dan mengunggah video di platform seperti YouTube. hololive production mengkhususkan diri dalam pemanfaatan desain model karakter 2D dan 3D yang kompleks dalam komentar dan streaming langsung.
 
hololive indonesia
 
Logo3:
 
hololive Indonesia adalah grup VTuber yang melakukan streaming langsung dan mengunggah video yang ditujukan untuk basis pemirsa berbahasa Indonesia.
 
- akun Twitter resmi hololive Indonesia: https://twitter.com/hololive_Id
- Halaman Facebook resmi hololive Indonesia: https://www.facebook.com/Hololive-Indonesia-108806367277672/
- Saluran YouTube resmi hololive Indonesia: https://www.youtube.com/channel/UCfrWoRGlawPQDQxxeIDRP0Q
 
COVER Corp.
COVER Corp. adalah perusahaan rintisan di industri pembuatan konten dan teknologi. Visinya adalah memanfaatkan teknologi VR/AR untuk menciptakan budaya baru talenta virtual yang dapat diterima secara luas di pasar global.
 
Sumber: COVER Corporation
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021