Alec Baldwin hapus akun Twitter usai wawancara terkait insiden "Rust"

Alec Baldwin hapus akun Twitter usai wawancara terkait insiden "Rust"

Alec Baldwin hapus akun twitter usai wawancara terkait insiden “Rust” (ANTARA/instagram/airbornecamera)

Jakarta (ANTARA) - Alec Baldwin telah menghapus salah satu dari dua akun Twitternya setelah menjalani wawancara dengan George Stephanopoulos tentang insiden penembakan yang terjadi di lokasi syuting film "Rust”.

Dikutip dari Fox News, Senin, Alec diketahui memiliki dua akun Twitter terverifikasi. Namun, salah satunya diketahui lebih aktif digunakan.

Baca juga: Alec Baldwin unggah komentar kru di tengah klaim tempat syuting chaos

Akun tersebut merupakan yang dia gunakan untuk menyampaikan pernyataan tentang insiden penembakan fatal yang terjadi di lokasi syuting film “Rust” pada bulan Oktober lalu.

Namun, usai wawancaranya pekan lalu, Alec  diketahui menghapus total akun @AlecBaldwin. Namun, akunnya @AlecBaldwln____ tetap aktif dengan cuitan terbaru dari 19 Oktober.

Tidak diketahui alasan detail mengapa Alec menghapus akun Twitternya. Namun, akun tersebut dihapus bertepatan wawancaranya dengan George Stephanopoulos, yang merupakan wawancara formal pertamanya sejak tragedi di lokasi syuting yang mengakibatkan kematian sinematografer Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza yang mengalami luka.

Dalam wawancara itu, Alec menyampaikan pernyataan bahwa dia tidak menarik pelatuk saat insiden itu terjadi. Sebaliknya, dia mengklaim bahwa dia sedang berlatih adegan dengan Hutchins.

Baca juga: Supervisor naskah "Rust" gugat Alec Baldwin atas insiden penembakan

Baca juga: Suami Halyna Hutchins sewa pengacara, diduga akan tuntut Alec Baldwin

Baca juga: Dwayne Johnson hindari syuting pakai pistol asli usai insiden Baldwin


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar