BTS lanjutkan konser di Seoul pada Maret 2022

BTS lanjutkan konser di Seoul pada Maret 2022

Grup idola BTS bersiap untuk mengadakan konser tatap muka di Amerika Serikat. (ANTARA/HO/twitter BTS_BigHit)

Jakarta (ANTARA) - Supergrup K-pop BTS dikabarkan siap melanjutkan rangkaian konser live terbarunya di Seoul, Korea Selatan pada bulan Maret mendatang.

Mengutip Yonhap, Senin, agensi mengatakan setelah BTS menyelesaikan konser di Los Angeles, BTS akan melanjutkan konser di Seoul pada awal tahun depan.

"Sampai jumpa di Seoul, Maret 2022," tulis Big Hit Music mengumumkan dalam unggahan singkat di akun Twitter resmi BTS. Meskipun demikian, agensi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang rangkaian konser itu.

Seorang petinggi dari agensi Big Hit yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa perusahaan akan mendorong konser dengan penonton langsung untuk BTS. Sebab, ini akan menjadi kesempatan pertama bagi grup tersebut untuk bertemu langsung dengan penggemarnya setelah hampir 2 tahun sejak pandemi tak pernah mengadakan konser live.

Serial konser yang bertajuk "BTS Permission To Dance On Stage- LA" diketahui telah menarik penonton sebanyak 214.000 orang hingga hari Jumat, menurut agensi.

Konser tersebut juga diketahui telah menarik perhatian media di seluruh dunia karena menjadi konser tatap muka pertama grup tersebut dalam dua tahun sejak Oktober 2019.

Sebelumnya, grup K-pop ini sempat dijadwalkan menggelar tur dunia pada April 2020. Namun, rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena pandemi virus corona.

Baca juga: J-Hope BTS punya 8 Juta pengikut di Spotify, rekor baru solois Korsel

Baca juga: Daftar pemenang Melon Music Awards (MMA) 2021

Baca juga: Kemarin, BTS rilis remix "Butter" hingga Honda tarik 723.000 kendaraan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kominfo perluas jaringan 4G di 7.904 titik wilayah 3T

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar