Sony rilis teaser "Spider-Man: Into the Spider-Verse"

Sony rilis teaser "Spider-Man: Into the Spider-Verse"

Teaser sekuel “Spider-Verse” (ANTARA/instagram/sonypicture)

Jakarta (ANTARA) - Sony Picture Animatin merilis teaser untuk sekuel terbarunya “Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Mengutip Variety, Senin, teaser tersebut mengungkap cuplikan pertama dari sekuel "Spider-Man" yang akan datang.

Teaser itu kemudian ditutup dengan pengungkapan judul "Spider-Man: Across the Spider-Verse," bersama dengan subtitle "Part One”, menunjukkan bahwa akan lebih banyak sekuel "Spider-Verse" yang akan hadir.

Teaser baru itu diketahui merupakan lanjutan dari bagian "Spider-Verse" pertama yang menampilkan Miles Morales sedang bersantai di tempat tidurnya sambil mendengarkan lagu "Sunflower" milik Post Malone dan Swae Lee.

Setelah dihubungi oleh Gwen Stacy alias Spider-Gwen dari dimensi alternatif, keduanya pun keluar dari jendela kamar tidur Miles. Teaser mencapai klimaks dengan cuplikan Miles saat menjadi Spider-Man dan berayun melalui kota dan portal.

Teaser tersebut diketahui muncul setelah serangkaian teaser dari tim "Spider-Verse" yang telah diunggah di Twitter. Sebelumnya, produser Christopher Miller juga telah mengunggah gambar sederhana berupa truk bertuliskan “Today” yang menunjukkan bahwa beberapa pengungkapan akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

“Spider-Verse" pertama merupakan kesuksesan besar bagi Sony yang berhasil meraup 375,5 juta dolar AS (Rp5,45 triliun) di seluruh dunia dan menghasilkan kemenangan Oscar pertama Sony Animation untuk fitur animasi terbaik.

Bersamaan dengan teaser “Spider-Verse”, Sony juga mengungkapkan cuplikan dari spin-off “Spider-Man” yang akan datang berjudul "Morbius". Dalam cuplikan tersebut, tampak aktor Jared Leto akan berperan sebagai Dr. Michael Morbius yang merupakan musuh Spider-Man dalam komik Marvel.

"Spider-Man: Across the Spider-Verse" akan tayang di bioskop pada Oktober 2022. Sementara "Morbius" akan tayang di bioskop pada Januari 2022

Baca juga: "Spider-Man: Across the Spider-Verse" rilis video cuplikan perdana

Baca juga: Tom Holland tetap perankan Spider-Man untuk sekuel selanjutnya

Baca juga: Mobil listrik Hyundai akan muncul di "Spider-Man: No Way Home"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Spiderman ajak peran aktif warga Riau atasi karhutla

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar