Tom Holland akan perankan Fred Astaire

Tom Holland akan perankan Fred Astaire

Aktor Tom Holland saat menghadiri penayangan perdana "Spider-Man: Homecoming" secara global di Los Angeles, California, AS (28/06/2017). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Bintang “Spider-Man” Tom Holland mengatakan kepada Associated Press pada Minggu (5/12) waktu setempat bahwa dirinya akan memerankan sosok Fred Astaire dalam film biografi yang akan datang.

Holland menegaskan perkembangan proyek film tersebut masih dalam tahap awal, ia juga masih perlu membaca naskah yang baru jadi seminggu yang lalu.

“Saya belum membaca naskahnya. Mereka belum memberikannya kepada saya. Produser Amy Pascal memiliki naskahnya,” kata Holland kepada Associated Press dalam acara promosi film “Spider-Man: No Way Home”.

Baca juga: Trailer "Spider-Man: No Way Home" kalahkan rekor "Avangers: Endgame"

Sebelumnya pada November, Pascal juga sempat mengatakan kepada majalah GQ bahwa dirinya ingin Holland memainkan peran sebagai Astaire untuk proyek film mendatang.

Mengutip Deadline pada Senin, film yang akan memotret legendaris Fred Astaire itu disebut akan diproduksi oleh Sony, namun hingga kini produsen dan distributor film itu belum memberikan rincian mengenai proyek lebih lanjut.

Menurut Deadline, film biografi Fred Astaire versi Sony ini akan berbeda dengan “Fred & Ginger” dari Amazon. Film yang dibintangi Jamie Bell itu memotret kisah antara Astaire dan Ginger Rogers baik saat keduanya terlibat di dalam proyek film maupun di luar layar lebar. Keduanya dikenal sebagai pasangan dansa dengan total membintangi 10 film secara bersama-sama.

Astaire sendiri merupakan aktor dan penyanyi legendaris Amerika Serikat. Kariernya membentang selama 76 tahun sebelum kematiannya pada 1987 karena menderita pneumonia.

Astaire memulai debut karier di industri hiburan sejak bekerja di pertunjukan Vaudeville bersama saudara-saudaranya hingga akhirnya pindah ke Broadway dan West End London.

Namanya terkenal karena membintangi “Dancing Lady” (1933) bersama aktris Joan Crawford, “Easter Parade” (1948) bersama Judy Garland, dan “Funny Face” (1957) bersama Audrey Hepburn.

Baca juga: Tom Holland tetap perankan Spider-Man untuk sekuel selanjutnya

Baca juga: Trailer kedua "Spider-Man: No Way Home" resmi dirilis

Baca juga: Tak cuma ada satu Spider-Man dalam "Spider-Man: No Way Home"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar