Sssst...Ada Apa Antara Pangeran Harry dan Pippa Middleton?

Sssst...Ada Apa Antara Pangeran Harry dan Pippa Middleton?

Pippa Middleton dan Pangeran Harry (-)

-
London (ANTARA News) - Pangeran Harry tidak bisa menahan diri untuk mengagumi adik kakak iparnya, Pippa Middleton.

Berdasarkan koran The Sun, Harry mencondongkan tubuh dan berbisik:"Anda tampak sangat cantik - beneran."

Harry mengatakan hal itu saat dia bersama Pippa berjalan di lorong gereja setelah kakak-kakak mereka mengucap janji pernikahan.

Pangeran Harry dan Pippa jadi  "pasangan sempurna" saat mereka berdiri berdampingan di balkon istana Buckhingham memandang ke bawah kerumunan orang yang sangat gembira.

Ada banyak desas desus bahwa mereka akan terjadi  asmara kerajaan lagi.

Mantan kapten tim kriket Inggris, Michael Vaughan, dengan bercanda menulis di Twitter : "bergeraklah sore ini, Harry." dan komedian Katy Brand menulis:"Harry dan Pippa berbisik dengan kotor, saling menggoda satu sama lain."

Pippa tak hanya mencuri perhatian Pangeran Harry, dia juga mencuri perhatian dunia. Saat dia berjalan di altar di belakang kakaknya dalam balutan gaun putih elegan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ribuan orang men-tweet bahwa dia "benar-benar memukau."

Dan, dia bahkan lebih dibicarakan di situs jejaring sosial daripada kate saat dia menuntun para bocah pengiring pengantin dan sibuk dengan ekor gaun pengantin.

Yang lain menyanjungnya ikon fashion baru:"Dia orang tercantik yang pernah saya lihat ." Caroline Dennehy, dari Hertfordshire, menambahkan:"bagi saya, Pippa Middleton yang mencuri perhatian hari ini - dia cantik!"

Sial bagi Harry, Pippa sudah memiliki seorang kekasih bernama Alex Loudon, mantan pemain kriket Inggris berusia 30 tahun.

Gaun satin yang dipakai Pippa merupakan karya desainer Sarah Burton, desainer yang sama dengan pembuat gaun pengantin Kate.

Gaun satin itu berwarna gading berbahan dasar krep, dengan penutup kepala pada bagian depan dan dengan detail kancing yang sama dan hiasan renda seperti gaun Kate.
(Eny/A038)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Kerajaan Inggris sumbang 60 miliar dana kemanusiaan untuk Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar