Kedubes Azerbaijan beri santunan kepada anak yatim di Bekasi

Kedubes Azerbaijan beri santunan kepada anak yatim di Bekasi

Duta Besar Republik Azerbaijan untuk Indonesia Jalal Mirzayev memberikan santunan kepada salah seorang anak yatim di Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan), Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (5/12) (Kedubes Azerbaijan)

Suatu saat anak-anak ini akan menjadi ahli di bidangnya yang berkualitas, antara lain diplomat, dokter, dan insinyur, guru, dan lain-lain yang akan mengabdi untuk Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Kedutaan Besar Republik Azerbaijan memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan), Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (5/12) yang didedikasikan untuk Pemimpin Nasional Azerbaijan Haidar Aliyev.

Duta Besar Republik Azerbaijan untuk Indonesia Jalal Mirzayev dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, mengatakan acara itu memiliki makna simbolis karena Pemimpin Nasional Azerbaijan merupakan sosok yang sangat mencintai, peduli dan mementingkan anak-anak, sebab mereka adalah masa depan bangsa yang cerah.

“Saya berterima kasih atas sambutan hangat dari Yayasan Insan, dan kagum dengan semangat anak-anak Indonesia, semoga ke depannya anak-anak ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk bangsa Indonesia,” ujar Dubes Jalal.

Ia mengaku senang bahwa anak-anak di panti asuhan memiliki akses ke pendidikan yang baik.

Baca juga: Dubes diharapkan bantu kerja sama Kota Bogor dan kota di Azerbaijan

“Suatu saat anak-anak ini akan menjadi ahli di bidangnya yang berkualitas, antara lain diplomat, dokter, dan insinyur, guru, dan lain-lain yang akan mengabdi untuk Indonesia,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 120 anak yatim, dan juga dihadiri oleh pengurus dari Yayasan Insan, para donatur, dan berbagai relawan.

Dalam kesempatan sama, Ketua Umum Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan) Jumad Hernawan juga menyambut baik kedatangan Dubes Azerbaijan ke tempatnya.

"Alhamdulillah, hari ini sangat istimewa. Yayasan kami merasa seperti mimpi kehadiran Duta besar Azerbaijan," katanya.

Dubes Jalal telah berpesan agar memperhatikan pendidikan anak hingga ke jenjang tertinggi.

Baca juga: Azerbaijan tegaskan komitmen perkuat hubungan bilateral dengan RI

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Mulyo Sunyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar