Jakarta (ANTARA) - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia ingin menuntaskan kariernya di klub Serie A tersebut.

Pemain berusia 40 tahun tersebut mengaku bahwa dia "takut berhenti" bermain karena ketidakpastian tentang apa yang akan terjadi setelah pensiun.

Kontrak Zlatan akan habis di akhir musim ini, tetapi dia masih belum memiliki rencana untuk gantung sepatu.

"Saya ingin bermain selama mungkin. Selama saya memiliki adrenalin itu, saya akan melanjutkannya," kata Ibrahimovic dalam sebuah gelar wicara Italia Che Tempo Che Fa, yang dikutip Reuters pada Senin.

Baca juga: Ibrahimovic ingin bermain di AC Milan selama yang ia bisa

"Mari beri tekanan pada Milan di sini untuk memberi saya perpanjangan (kontrak) dan saya berharap untuk bertahan di Milan seumur hidup. Saya masih memiliki tujuan yang bisa saya capai dan saya ingin memenangkan Scudetto lagi."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah sepak bola (pensiun), jadi saya sedikit takut untuk berhenti. Kita lihat saja, tetapi saya ingin terus bermain sehingga saya tidak menyesal," tambah pemain jangkung asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic berada di bangku cadangan saat Milan mengalahkan juru kunci Salernitana 2-0 pada Sabtu (04/12), dan membuat mereka duduk di puncak klasemen.

AC Milan saat ini hanya terpaut satu poin dari peringkat kedua, yang sekaligus klub rival sekota mereka Inter Milan.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut akan menjamu Liverpool di Liga Champions pada Rabu (08/12), di mana mereka harus memenangkan pertandingan bila ingin memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Ingin tiru Maradona, Ibrahimovic akui hampir gabung Napoli
Baca juga: Juventus torehkan kemenangan penting usai telan Genoa 2-0
Baca juga: Vlahovic lontarkan Fiorentina ke urutan kelima usai bekap Bologna 3-

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021