Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Bali United Muhammad Rahmat tetap optimistis menghadapi Madura United meski beberapa pemain inti Serdadu Tridatu harus absen di laga tersebut.

Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021 antara Bali United versus Madura United akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/12) mendatang.

"Perihal teman yang absen di laga berikutnya, saya pikir kita satu tim di Bali United semuanya berkualitas," kata Rahmat, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Baca juga: Kim Kurniawan: Tetap waspada hadapi Persipura

Serdadu Tridatu akan menghadapi Madura United dengan kehilangan beberapa pemain utama, di antaranya harus absen karena akumulasi kartu.

Sang jendral lapangan tengah, Fadil Sausu juga masih dalam tahapan pemulihan cedera yang diperoleh saat laga menghadapi Persija Jakarta lalu.

Selain itu, Brwa Nouri di beberapa pertandingan terakhir juga harus absen karena ada urusan pribadi yang masih diselesaikan.

Baca juga: Persita antisipasi permainan energik PSIS Semarang

"Kami sebagai pemain sudah menjalani program latihan yang sama, siapa pun yang diminta turun membantu tim pastinya sangat siap," tegas Rahmat.

Rahmat juga mensyukuri hasil pertandingan kontra Arema FC pada Minggu (5/12) kemarin meski berakhir imbang tanpa gol.

"Meskipun hasil seri, tapi kami sebagai pemain harus mensyukuri hasil imbang ini. Semua pasti tahu jika Arema juga tim yang bagus. Untuk itu modal satu poin pertandingan kemarin harus disyukuri dan mulai fokus pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Baca juga: PSSI buka kemungkinan Liga 2 dihadiri 100 suporter per klub di stadion

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2021