Olivia Rodrigo telah mengumumkan tanggal konsernya yang bertajuk “Sour Tour” mendukung album debutnya “Sour”.
Jakarta (ANTARA) - Olivia Rodrigo telah mengumumkan tanggal konsernya yang bertajuk “Sour Tour” untuk mendukung album debutnya “Sour”.

Dikutip dari Variety, Selasa, konser tersebut akan dimulai pada 2 April 2022 di San Francisco.

Tur ini akan mengunjungi lebih dari 40 kota besar di Amerika Utara dan Eropa, termasuk pertunjukan dua malam di Radio City Music Hall di New York dan Teater Yunani LA, sebelum ditutup dengan dua malam di Eventim Apollo di London pada bulan Juli.

Selain itu, acara tersebut juga dikabarkan akan turut mengundang tamu spesial seperti Gracie Abrams yang akan tampil pada 2 hingga 23 April, Holly Humberstone pada 26 April hingga 25 Mei dan Baby Queen pada 11 Juni hingga 7 Juli.

Pada tahun ini, Olivia sukses mendapatkan tujuh nominasi untuk Grammy Awards 2022 termasuk Record Of The Year, Album Of The Year, Song Of The Year, Artis Baru Terbaik, Penampilan Pop Solo Terbaik, Album Vokal Pop Terbaik, dan Video Musik Terbaik.

Pencapaian tersebut pun menjadikannya sebagai penyanyi termuda kedua dalam sejarah Grammy yang berhasil masuk kategori Empat Besar setelah Bilie Eilish.
Baca juga: Olivia Rodrigo rilis debut film konser"Sour Prom"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021