Destin Daniel Cretton kembali sutradarai sekuel "Shang-Chi"

Destin Daniel Cretton kembali sutradarai sekuel "Shang-Chi"

Film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" (ANTARA/Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Sekuel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" secara resmi sedang dalam proses pembuatan sekuel dengan Destin Daniel Cretton kembali untuk menyutradarai dan menulis skenario, dilansir Variety, Selasa.

Cretton telah menandatangani kontrak eksklusif multi-tahun secara keseluruhan dengan Marvel Studios dan Hulu's Onyx Collective.

Kesepakatan baru memungkinkan Cretton mengembangkan proyek TV untuk Marvel Studios di Disney Plus dan Onyx Collective untuk Hulu dan platform lainnya.

"Destin adalah kolaborator luar biasa yang membawa perspektif dan keterampilan unik ke 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'. Kami memiliki waktu yang fantastis bekerja bersama dalam film dan dia memiliki begitu banyak ide cerita menarik untuk dibawa ke kehidupan," ujar Kevin Feige, presiden Marvel Studios dalam sebuah pernyataan.

"Jadi kami sangat senang untuk memperluas hubungan kami dengan dia dan tidak sabar untuk memulai," lanjutnya.

"Shang-Chi" dirilis selama akhir pekan Hari Buruh dan saat ini masih menjadi film terlaris tertinggi di box office domestik dengan pendapatan 224,5 juta dolar AS.

Film tersebut membuat sejarah bagi Marvel Cinematic Universe sebagai film pertama yang menampilkan pemeran utama Asia dan sebagian besar pemainnya orang Asia, termasuk Simu Liu, Michelle Yeoh, Awkwafina dan Tony Leung.

Di box office di seluruh dunia, film ini telah menghasilkan 431,9 juta dolar sejauh ini dan berdiri sebagai film terlaris kedelapan.

Tidak banyak yang diketahui tentang serial Cretton untuk Marvel di Disney Plus, namun seorang sumber mengungkap bahwa dia sedang mengerjakan genre komedi.

"Bekerja di 'Shang-Chi' dengan Kevin dan tim Marvel Studios adalah salah satu hal terpenting dalam hidup saya, dan saya sangat senang dengan visi Tara (Tara Duncan) untuk Onyx Collective. Saya tidak sabar untuk menjelajahi cerita baru & membangun dunia baru dengan komunitas ini," kata Cretton.



Baca juga: Serba-serbi menarik "Shang-Chi and the Legends of Ten Rings"

Baca juga: "Shang-Chi" hingga "Jungle Cruise" akan hadir di Disney+ Hotstar Day

Baca juga: Rich Brian debut akting lewat film drama musik "Jamojaya"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

ANTARAKITA - Doel pilih Sarah atau Zaenab?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar